Byson Ksatria wajah garang berhati lembut

Wah memang kalau produk pas lagi muncul pasti jadi perbincangan hangat dimanapun..bahkan jadi ajang perang … BC dan macam-macam lah… tapi coba dengan berjalannya waktu wah..capek ya.. bosen yah… nih tak coba angetin lagi bro
Kejadiannya ketika aku coba tes yamaha byson punya bro Obi waktu touring keMadura..yah kesempatan tukar joki nih…! jadi bisa langsung membedakan kedua jenis motor yang sudah meluluh lantakan dunia perbloggeran wkwkwkwk… memang kesempatan itu tidak aku sia2kan untuk tes jalan dengan jarak relatif jauh & lama..kemarin pernah sih tes ride cuma sebentar dan itupun cuma keliling taman… dan akhirnya saya punya pendapat tentang Byson dibanding NMP saya..keduanya memang punya kelebihan & kekurangan masing2…. Byson itu memang garang tampangnya..macho.. tapi setelah nyemplak wah… nyaman halus mesinnya bahkan saya gak merasakan sentakan tenaga yang meluap khas motor “sangar”..dan untuk touring nyaman sekali handlingnya nyaman/mudah apalagi bagi pemula yang baru naik kelas 150cc…senyap suaranya… beda sama NMP yang ngebas… bahkan ketika aku pernah lewat di sebuah viaduk/terowongan walah kayak subwoofer …
Kalau ditanya pilih mana jujur…saya pilih keduanya…..

Comments Via Facebook

comments

17 Comments

  1. byson sering keliatan wira wiri depan rumah… kalo nmp jarang buanget…

    *nb: tonggone onok sing duwe byson tp ga onok sing duwe nmp… :mrgreen:
    kalo yg punya warung kayaknya kebalikannya nih… wkwkwk :mrgreen:

  2. buahahahahaha…
    Gak jujur nih yang nulis…

    Punyaq mesin kecil malah nggéndong
    80kg… huahahahahaha

    Tapi td malam,
    BYONIC skira 25-30 motor lewat di
    SuHat Malang…mungkin ada acara kopdar
    dimana gitu…biasané munggah nang Batu.

    Btw, Pak RT
    di tempat sampéan nyoba Nu CBR itu, kalo
    nggak salah di jl SuHat, adalah tempat-q
    nongkrong tiap malam minggu… 😀

  3. hehehe, yup betul, tp emang nmp kerasa tenaganya.. beda sama mega pro cw saya dulu… getarannya kuat .. klo yang baru dah lumayan nggak kerasa..aluss

    setelah nyoba nmpnya njenengan, kalau saya nmp cocok pake turing jauh kayaknya, powernya kuat.. tp klo bison cocoknya d kota kota soalnya nggak capek sliat sliutnya handlingnya enteng

  4. numpang ngisi bro…untuk perbandingan aja dan sharing pengalaman.
    kemarin waktu touring dari Lampung ke Palembang, tunggangan saya adalah NMP..ketika jalan santai (80 kpj) ehh wusss si Bison ngetess sambil klakson ngajak tempur. Jiwa ksatria gue bangkit..gue geber NMP…di posisi spido 125 kpj, akhirnya si Bison kena asap… tapi kayaknya gue belum puas.. pengen tau berapa sih top speed si bison yang belagu ini ?? (he.) gas sedikit diturunkan sampai si Bs sejajar ama NMP…tarikk dikit terus kelakson balik… di posisi Spido NMP 110kpj aja, mr Byson udah ngk kuat melawan NMP……akhirnya Byson ngaku kalah ngk berani lg nyalip-nyalip…maaf yang punya byson, tapi ini fakta

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*