HomeOtomotif

Otomotif

Mercy B-Class Di Suntik Mati Karena Gak Laku.

Foto: AutoAdvance.OrgTerkejut ? Pasti tidak, mobil Mercedes Benz seri B-Class Electric Drive adalah salah satu mobil keluaran Mercy yang kurang diminati konsumen. Mobil ini...

Suzuki Baleno Hatchback Terbaru Murah Rp 200 Juta-an Sob !

Anda penyuka mobil-mobil sedan hatchback namun belum kesampaian untuk membeli karena celengan ayam anda belum penuh ? Nah, ini berita bagus buat panjenengan semua....

New Suzuki Escudo Pakai Mesin Turbo [Juga].

Kayaknya tahun 2017 ini trennya mesin turbo deh. Semua pabrikan mobil kok rame-rame pakai turbo semua ya ! Hidup Turbo ! Suzuki pun juga...

Wah… Mitsubishi Expander Siap Ngaspal Bulan Oktober Gan..!!

Rupanya daya tarik varian terbaru pabrikan roda empat Mitsubishi terbukti sangatlah kuat, bahwasannya varian terbaru mereka yang belum resmi dilaunching ke publik di segmen...

New Nissan LEAF, Bisa Parkir Sendiri Secara Otomatis

Nissan mengumumkan bahwa Nissan LEAF 2018 akan diluncurkan dan akan melakukan debut internasionalnya pada 6 September mendatang. Nissan LEAF 2018 akan menjadi kendaraan pertama...

Recall Suzuki Wagon R Karena Masalah Baterai

Suzuki melaporkan bahwa modul power supply tambahan seperti pada varian Wagon R rusak pada 6 Juli lalu dan melaporkan untuk melakukan penarikan kembali (recall)...

Mobil Listrik “Dendrobium” Singapura Jalani Uji Layak Jalan.

Mobil listrik made in Singapura "Dendrobium" diperkenalkan ke publik saat ajang Geneva Motor Show pada bulan Maret 2017 lalu. Mobil listrik yang berbentuk layaknya...

Gile Bener, Yang Inden Mitsubishi Expander Sudah Capai 16 Ribu.

Baca judul diatas kayaknya bukanlah hal muskil. Pemberitaan tentang pendatang baru di kelas low MPV Mitsubishi Expander sangat gencar dan heboh. Masyarakat pun juga...

Penampakan Aston Martin Vanquish Zagato

Beberapa foto dari Aston Martin Vanquish Zagato yang terbaru sudah beredar, perusahaan mobil asal Inggris ini diperkirakan akan melakukan debut resminya tahun depan sebagai...

SION, Mobil Bertenaga Surya yang Sudah Siap Dipesan, Keren Nih !!

Mobil listrik keluarga dengan Panel Photovoltaic (PV panel) atau sumber listrik pada sistem pembangkit listrik tenaga surya sudah mulai bisa di pesan.. Tahun lalu, perusahaan startup asal...

MOST POPULAR

LATEST POSTS

You cannot copy content of this page