Jelang GIIAS 2021, Keeway Siapkan Motor Baru?

1
(Moladin)

RiderTua.com – Meskipun masih terbilang baru, Keeway tetap menghadirkan produk terbaru lainnya di Indonesia. Terakhir mereka meluncurkan V250 FI, motor cruiser tanpa rantai yang memiliki performa ala motor Harley-Davidson. Kini Keeway bersiap untuk meluncurkan motor barunya di GIIAS 2021. Jenisnya masih sama dengan V250 FI, meski detailnya tak disebutkan.

Baca juga: Benelli Datangkan Keeway V250 FI ke Indonesia Karena Ini

Keeway Bersiap Meluncurkan Motor Baru di GIIAS

Memang Keeway bukanlah merek setenar Harley-Davidson atau Royal Enfield di Indonesia. Tapi mereka berani menantang keduanya dengan menghadirkan motor cruiser tanpa rantai, yaitu V250 FI. Motor ini tak lagi menggunakan rantai seperti motor kebanyakan, melainkan v-belt.

Walau sudah sukses dengan V250 FI, Keeway masih belum puas dengan itu, dan mereka sudah menyiapkan model baru. Masih sejenis dengan V250 FI, hanya saja ditujukan untuk kelas motor cruiser entry level. Artinya jelas kalau motor ini bakal dibanderol lebih terjangkau dari V250 FI. Yang membedakannya yaitu motor ini tak memakai v-belt seperti ‘saudaranya’.

(BukaReview)

Motor Cruiser (Lagi)

Sebagai perbandingan, V250 FI Standard dibanderol Rp 56,6 juta dan Geronimo Rp 57,6 juta (on the road Jakarta). Jadi jika motor anyar tersebut berupa entry level, harganya bisa sedikit lebih murah dari V250 FI. Namun soal nama model tersebut, Keeway tak mau berbicara banyak soal itu, setidaknya untuk sekarang.

Keeway baru bisa menampakkan modelnya pada pameran otomotif GIIAS 2021 yang akan digelar bulan Agustus nanti. Sejauh ini, mereka baru bisa menghadirkan satu model saja, karena siapa tahu Benelli mau meluncurkan model anyar lainnya. Sebab Benelli memegang merek Keeway di Tanah Air.

Terlepas dari nama model tersebut, Benelli sudah tak sabar lagi untuk mengenalkan motor cruiser terbaru lainnya kepada konsumen Indonesia. Dengan kehadiran satu model baru lagi di pasar roda dua, artinya segmen motor cruiser tengah berkembang dengan baik walau dalam kondisi sekarang.

1 COMMENT

Leave a Reply