Categories: MotoGP

Meme: Suzuki Tunda Luncurkan Tim karena Mengalami Kesulitan

RiderTua.com – Selain kita bisa melihat untuk pertama kalinya semua pembalap MotoGP mengaspal di trek lagi.. Hari ini kita akhirnya akan melihat Suzuki GSX-RR baru 2021, tim juara pertama yang tampil terakhir.. Namun presentasi itu bisa kita saksikan jika tim dapat melakukan tanpa kendala.. Karena sepertinya tim juara bertahan itu mengalami masalah dan tertangkap kamera. Kesulitan saat menurunkan motor GSX-RR dari lift, sehingga dikhawatirkan tidak dapat digunakan dalam sesi foto untuk peluncuran tim.. Tentunya itu hanyalah sebuah lelucon atau humor. Yang jelas di bagian mana monster energy nempel di motor ini..? Karena dari posisi dan besarnya ukuran logo akan menentukan status kolaborasi tim Suzuki Monster.. Jangan lupa pukul 16:00 – 17:00 WIB MotoGP 2021 Suzuki Team Ecstar Presentation..

Presentasi terakhir akan dilakukan hari ini yaitu Suzuki.. Persiapan untuk Kejuaraan Dunia MotoGP 2021 sudah berjalan dengan baik dengan pemilihan pembalap terutama Ducati menjelang 20 balapan tahun ini. Grand Prix pertama tidak akan sampai akhir Maret ini di Losail, Qatar (28 Maret). Selain balapan perdana negara di Teluk itu juga akan menjadi tuan rumah tes resmi pertama musim ini di bulan yang sama.

Ilustrasi Monster Suzuki

Dengan livery baru dalam bentuk presentasi tim, penggemar memiliki kesempatan untuk mendengar langsung motivasi pembalap dan tim saat mereka menjelaskan rencana mereka untuk 12 bulan ke depan selama Februari.

  1. Yang pertama memeluncurkan tim adalah tim Avintia dengan Enea Bastianini dan Luca Marini yang didukung sponsor SKY VR46 di Andorra pada 5 Februari.
  2. Tim Ducati lainnya pada tanggal 9 Februari dengan Jack Miller dan Francesco Bagnaia melepaskan penutup Desmo GP21 dengan warna khas merah.
  3. Red Bull KTM Factory Racing dan Tech3 KTM Factory Racing juga telah meluncurkan warna baru 2021 mereka, dengan Tech3 menjadi oranye untuk musim ini..
  4. Kemudian Yamaha Factory Monster Energy dengan Fabio Quartararo dan rekan setimnya Maverick Vinales memamerkan warna mereka..
  5. SKY Racing Team VR46 menjadi yang berikutnya saat Luca Marini bergabung dengan Marco Bezzecchi dan Celestino Vietti untuk peluncuran resmi milik Rossi itu.
  6. LCR Honda Castrol dan Idemitsu meluncurkan warna baru untuk Alex Marquez dan Takaaki Nakagami pada tanggal 19 dan 20 Februari di Cervera, kedua motor tampil dengan corak baru.
  7. Tim Repsol Honda membuka metor baru Marc Marquez dan Pol Espargaro pada tanggal 22 Februari…
  8. Pramac Racing kemudian memamerkan motor Ducati dari Johann Zarco dan Jorge Martin
  9. Tim Aprilia tanggal 4 Maret kemarin baru saja meluncurkan timnya..
  10. Dan hari ini tim Juara Dunia Suzuki Ecstar..

ridertua

Leave a Comment

Recent Posts

MotoGP Dibeli Liberty Media? Dominasi Rider Italia Dan Spanyol Berakhir?

RiderTua.com - Setelah membeli Formula 1, American of Liberty Media pun berusaha mengamankan MotoGP dengan tawaran sebesar 4 miliar euro…

29 Maret 2024

Jack Miller Mengakui Sulit Melawan Acosta, Kaget dengan Gaya Balapnya dan Ingin Belajar dari Rookie MotoGP Itu?

RiderTua.com - Jack Miller mengakui bahwa tidak ada peluang melawan Acosta, pembalap Australia itu terkesan dengan rookie GasGas di Portimao..…

29 Maret 2024

Hyundai Dapat Mengekspor Ioniq 5 N Rakitan Lokal?

RiderTua.com - Dengan Hyundai yang telah meluncurkan Ioniq 5 N di Korea Selatan, model ini akan dihadirkan di negara lainnya.…

29 Maret 2024

Kia EV9 Raih Gelar World Car of the Year Tahun 2024

RiderTua.com - Produk dari Kia sudah tidak bisa diragukan lagi soal kualitasnya. Terlebih dengan model BEV yang dijualnya sejauh ini,…

29 Maret 2024

Hyundai Ioniq 5 Mendapatkan Varian N Lebih Dulu Dari Ioniq 6

RiderTua.com - Hyundai telah meluncurkan Ioniq 5 N sebagai mobil listrik berperforma tinggi pertama dari divisi mobil sport N. Model…

29 Maret 2024

Hyundai Belum Memutuskan Harga Kona EV Terbaru

RiderTua.com - Hyundai Kona Electric generasi terbaru telah dihadirkan di Indonesia, hanya saja harga jualnya tidak ikut diumumkan. Meski mereka…

29 Maret 2024