Loh.. Marc Marquez Nekat Bawa Motor RC213V? Itu Bukan Aku!

0

RiderTua.com – Dalam acara peluncuran tim baru di video akhir atau penutup-nya kita melihat TVC atau tayangan tentang dua pembalap dengan mengendarai motor Honda RC213V. Satu bernomor start 44 dan yang lain 93.. Nomor terakhir yang tak lain milik pembalap Honda yang kini cedera (Marc Marquez).. Apakah benar Marc sudah bisa mengendarai motor prototipe 1000cc itu..? Seorang wartawan sempat bertanya kepada Marc perihal tayangan akhir dalam video itu.. Apakah Marc nekat atau bahkan sudah di ijinkan oleh dokter? Berikut jawaban ‘Baby Alien’ ..

Marc Marquez Nekat Bawa Motor RC213V? Itu Bukan Saya!

Marc Marquez tertangkap kamera mengendarai motor besar RC213V dalam sebuah video perkenalan tim MotoGP 2021?..  “Itu bukan aku”. Dia tidak dapat berpartisipasi dalam bagian video dari presentasi tim karena dokter tidak mengizinkannya naik motor. Jadi mereka memanggil seorang pemeran pengganti (stunt performer /stuntman). Itulah mengapa kita tidak harus mempercayai semua yang kita lihat. Ada rahasianya dimana dalam video itu hanya digantikan oleh orang lain, dan bukan Marc bro..

Marc Marquez dalam peluncuran tim mengatakan kepada para dokter untuk memberinya izin hanya ketika lengannya siap saat jatuh dan tidak berdampak pada bekas cederanya (aman jika toh terjadi crash lagi). Karena jelas meskipun seorang Marc tidak mungkin berkendara dengan rasa takut di benaknya (takut patah lagi).

Marquez berujar..  “Saya akan kembali balapan saat lengan saya ‘siap jatuh’.. Saya tidak akan menjalani tes (Qatar), tetapi saya harus menjalani pemeriksaan kesehatan pada pertengahan Maret: tujuan atau rencana berikutnya adalah balapan di Qatar. Saya ingin bersenang-senang dan kembali ke cara saya sebelumnya, saya akan terus mengambil risiko (jika sudah pulih)”

Leave a Reply