Categories: Sepeda Motor

Tampil Lebih Berkarakter, Ini Harga All New CBR150R 2021 Jawa Timur

RiderTua.com – Surabaya (31/01/2021), All New CBR150R tampil makin berkarakter dan lincah. PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT memperkenalkan All New Honda CBR150R 2021..

Harga All New CBR150R 2021 Jawa Timur

Kali ini Honda mampu meracik motorsport dengan performa dan handling terbaik dikelasnya dengan fitur lebih canggih, serta hadir dengan desain beraura moge yang menciptakan kesan agresif.

Dengan mengusung konsep ‘Total Control’ menjadikan sepeda motor sport ini menjadi varian yang menyenangkan sesuai keinginan pengendara. Beberapa poin yang menjadi kelebihan All New CBR150R adalah: desain agresif, canggih, up to date, ringan, sekaligus lincah dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan. Penyematan fitur terbaru assist/ slipper clutch dan inverted front suspension menambah keyakinan untuk memiliki motor ini.

Spesifikasi All New CBR150R

Spesifikasi mesin 150 cc DOHC adalah :

  • Berpendingin cairan
  • Power maksimal 12,6 kW (17,1 PS) @9.000 rpm,
  • Torsi puncak 14,4 Nm @7.000 rpm.
  • Transmisi 6-percepatan,
  • Akselerasi 0-200 meter hanya dengan 10,6 detik,
  • Top Speed 127 km/jam.

Fitur All New CBR150R

Beberapa fitur menarik All New CBR150R 2021 adalah:

  • Assist/ Slipper Clutch untuk meningkatkan sensasi berkendara menyenangkan. Slipper Clutch berfungsi mencegah ban belakang selip yang disebabkan oleh engine brake saat penurunan gigi secara ekstrem. Pengendara juga dapat merasakan pengoperasian kopling yang jauh lebih ringan.
  • Anti-lock Braking System (ABS)
  • Emergency Stop Signal (ESS). Fitur ini sudah diterapkan pada beberapa model big bike, berfungsi mengaktifkan lampu sein kanan-kiri secara bersamaan saat melakukan rem mendadak.
  • Wavy disc brake yang mempertegas penampilan sporty.

Varian dan Harga

All New CBR150R dipasarkan dengan dua tipe, yakni Non-ABS dan ABS. Tipe Non-ABS ditawarkan dengan empat warna pilihan, yakni Matte Black, Dominator Matte Black, Victory Black Red, dan Honda Racing Red. Sedangkan tipe ABS mendapatkan warna Dominator Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, lalu ditambah dengan warna spesial MotoGP Edition.

All New CBR150R tipe Non-ABS warna Matte Black, Victory Black Red, dan Dominator Matte Black dipasarkan seharga Rp36.630.500. Sedangkan pilihan warna Honda Racing Red dijual Rp. 37.330.500.

Sementara tipe ABS warna Victory Black Red dan Dominator Matte Black dibanderol Rp. 40.630.000,- Lalu corak Honda Racing Red dijual Rp.41.330.500,- , serta MotoGP Edition dipasarkan Rp. 41.530.500,-. Harga berstatus On The Road wilayah Surabaya..

Virtual Launching All New Honda CBR150R

MPM memperkenalkan All New Honda CBR150R melalui Virtual Launching yang disiarkan secara langsung di Instagram dan Facebook @mpmhondajatim ( 31/1/2021)

Selama live berlangsung akan ada Live Quiz yang berhadiah voucher belanja hingga jutaan rupiah. Untuk konsumen yang melakukan pembelian All New Honda CBR150R secara kredit selama acara berlangsung akan mendapatkan tambahan hadiah jaket Exclusive Honda Racing.

Ada juga Virtual Photo Contest melalui zoom meeting berhadiah jutaan rupiah dengan menghadirkan Yuyung Abdi, Fotografer Profesional sebagai juri.

Rangkaian launching All New Honda CBR150R juga ada pameran secara virtual yang dapat dikunjungi melalui website www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com. Pameran Virtual Honda ini berlangsung selama periode 31 Januari – 03 Februari 2021 dan berlaku di wilayah Jatim & NTT. (rt)

This post was last modified on 31 Januari 2021 19:07

ridertua

Leave a Comment

Recent Posts

Honda Sulit Kompetitif : Part Baru di Portimao Tidak Banyak Membantu

RiderTua.com - Pekerjaan pengembangan Honda di MotoGP mengalami kesulitan. Seperti di Qatar, pada balapan akhir pekan Portugal, tidak banyak yang…

28 Maret 2024

Hyundai Siap Tingkatkan Produksi Mobil Listriknya di Indonesia

RiderTua.com - Penjualan mobil listrik Hyundai masih cukup bagus di Indonesia meski dengan kondisi pasarnya selama bulan lalu. Tapi setidaknya…

28 Maret 2024

Hyundai Kembali Menguji Palisade Facelift di Jalan

RiderTua.com - Hyundai mungkin memiliki divisi mobil mewahnya sendiri, yaitu Genesis. Tapi bukan berarti mereka hanya mengandalkan divisinya saja di…

28 Maret 2024

Alasan BMW Belum Umumkan Harga i5 di Indonesia

RiderTua.com - BMW telah meluncurkan i5 di Indonesia sebagai model baru untuk menambah lebih banyak line-up mobil ramah lingkungannya. Mobil…

28 Maret 2024

Mobil Baru Mercedes-Benz yang akan Diluncurkan di Indonesia Tahun Ini

RiderTua.com - Mercedes-Benz telah meluncurkan dua mobil baru di Indonesia, yaitu GLA Facelift dan GLE model terbaru. Meskipun begitu, mereka…

28 Maret 2024

Hyundai Umumkan Recall Mobil Listriknya, Indonesia Termasuk?

RiderTua.com - Sebelumnya Hyundai mengumumkan penarikan ratusan ribu unit mobil listriknya di Korea Selatan setelah ditemukan adanya cacat produksi. Tidak…

28 Maret 2024