Kombinasi Rekan Setim Mana yang Anda Nantikan?

RiderTua.com – Kombinasi rekan setim mana yang anda nantikan di musim MotoGP 2021?… Gambar dibawah ini adalah pasangan rekan dalam satu tim (atas-bawah) contoh: Miller dan Bagnaia dan seterusnya.. Hanya masalah waktu sebelum musim MotoGP 2021 dimulai di Qatar, pada bulan Maret. Banyak yang berharap situasi akan kembali normal. Menyusul MotoGP 2020 terbatas di sirkuit Eropa, musim ini kemungkinan bisa berada di Amerika, Asia dan Australia.

Kombinasi Rekan Setim Mana yang Anda Nantikan?

Perubahan pembalap di garasi Yamaha menjadi berita menarik, karena Fabio Quartararo ditransfer ke tim pabrikan dari Petronas SRT, dan sebaliknya Juara Dunia sembilan kali Valentino Rossi ke Petronas. Akan menarik melihat hasil perubahan yang terjadi di tim Yamaha..

Tahun 2020 terbukti penuh tantangan bagi Rossi, dengan ‘The Doctor’ terjangkit penyakit, yang memaksanya keluar dari dua seri Aragon sementara tim dan motor yang berkinerja buruk hanya menambah masalahnya. Tantangan terbentang di depan karena dia perlu beradaptasi untuk bekerja dengan tim baru Petronas karena dia tidak dapat membawa semua orang yang dia inginkan bersamanya.. Namun, dia akan ditemani oleh wajah yang dikenalnya di akademi VR46, Franco Morbidelli, yang juga mengklaim tiga kemenangan terakhir. Menarik untuk melihat bagaimana hubungan pasangan murid-guru ini berkembang di dalam dan di luar lintasan.

Ada cerita menarik lainnya di Esponsorama Racing tahun ini, karena mereka baru-baru ini merekrut Juara Dunia Moto2 Enea Bastianini yang memperkuat barisan mereka. Dia bergabung dengan Luca Marini yang dipromosikan dari tim SKY Racing Team VR46 untuk bergabung dengan rekan senegaranya dalam mengisi kursi yang ditinggalkan oleh Johann Zarco dan Tito Rabat. Dengan tambahan dua nama paling menjanjikan di ajang balap motor, apa yang bisa dihasilkan oleh tim asal Italia itu di tahun 2021?

Tim Suzuki

Pertanyaan besar di Tim Suzuki Ecstar setelah kepergian Manajer Tim Davide Brivio yang belum ada penggantinya, orang bertanya-tanya bagaimana hal itu akan mempengaruhi penampilan tim Jepang itu. Juara Dunia Joan Mir justru akan berada dibawah tekanan untuk mempertahankan gelar.. Sementara Alex Rins juga mengharapkan tampil lebih baik lagi tahun ini.. Namuan bisakah semua itu tanpa Brivio?.

Danilo Petrucci yang memulai petualangannya di Tech 3.. Keputusan Pol Espargaro untuk meninggalkan RC-16 dan bergabung dengan Repsol Honda adalah keputusan yang menarik namun menantang. Sementara kehadiran Marc Marquez masih jadi tanda tanya..

Jack Miller dan Francesco Bagnaia, Johann Zarco dan Jorge Martin sangat menarik untuk diamati.. Sementara Aprilia Racing Team Gresini telah menjadikan Lorenzo Savadori sebagai pembalap resmi, bergabung dengan Aleix Espargaro yang berpengalaman. Dengan hanya hitungan minggu dari sekarang hingga awal musim MotoGP 2021, tentunya ada banyak hal yang dinantikan di tahun ini.

Be the first to comment

Leave a Reply