All New Toyota Fortuner Dirilis Tahun 2022?

RiderTua.com – Kabar mengenai All New Toyota Fortuner sudah semakin ramai dibicarakan oleh banyak orang. Karena produsen otomotif ini disebut tengah menyiapkan generasi terbaru untuk mobil SUV ladder frame tersebut. All New Toyota Fortuner diprediksi akan hadir bersama dengan varian hybrid. Ada yang menduga inilah produk anyar yang akan dirilis oleh Toyota Indonesia pada tahun 2022 mendatang.

All New Toyota Fortuner akan Hadir Dengan Varian Hybrid?

Belakangan ini Fortuner sudah mendapat facelift, tapi tentu ubahan yang diberikan sangatlah terbatas. Kecuali varian tertingginya, Legender, yang mendapat ubahan fascia depan yang lebih sporty, serta fitur keselamatan lebih canggih. Memang varian ini hanya tersedia di Thailand dan Malaysia, sedangkan Indonesia dan negara lainnya masih belum dipastikan.

Karena sering mendapat penyegaran kecil, banyak orang yang penasaran kapan SUV bongsor ini bisa memasuki generasi terbarunya. Pasalnya generasi keduanya sudah hampir berusia enam tahun, dan memang model ini membutuhkan perombakan total. Tapi sepertinya tak lama lagi Toyota akan menghadirkannya.

All New Toyota Fortuner
(Foto: Top Metro news)

Model Lebih Fresh

Salah satu spyshot menampilkan sosok Fortuner generasi ketiga yang lebih gagah dan modern dari modelnya sekarang. Masih tetap memakai sasis ladder frame, SUV ini bakal mengandalkan electronic power steering ketimbang sistem hidrolik standar. Sehingga performanya akan lebih optimal dan tetap gagah dengan sasis yang sama seperti modelnya sekarang.

Keberadaan All New Fortuner sontak menarik perhatian banyak orang, terlebih akan ada varian hybrid yang dirilis tahun 2022 mendatang. Kemungkinan Fortuner Hybrid akan menjadi produk baru Toyota di Indonesia di tahun yang sama. Walau mereka sendiri tak menyebutkan nama dari produk tersebut, tapi kemungkinan kuat itu adalah Fortuner.

Rumor lainnya menyebut kalau Toyota Indonesia yang akan merakit All New Fortuner Hybrid secara lokal. Entah benar atau tidak, tapi jika tak meleset, maka penantian panjang akan perombakan SUV ini akan segera berakhir dengan model all new tahun 2022. Memang penampilan Fortuner saat ini kurang cocok dengan tren di pasar, apalagi kalau sudah waktunya untuk beralih ke generasi baru.

Be the first to comment

Leave a Reply