Valentino Rossi ‘Lawan Tangguh’ Alberto Puig Jika Jadi Manajer Tim!

0
Lawan Tangguh Alberto Puig Jika Valentino Rossi Jadi Manajer Tim!
Lawan Tangguh Alberto Puig Jika Valentino Rossi Jadi Manajer Tim!

RiderTua.com – ‘Lawan tangguh’ Alberto Puig jika Valentino Rossi jadi manajer tim MotoGP suatu hari kelak.. Entah tahun 2022 atau seterusnya, cepat atau lambat Valentino Rossi akan serius jadi manajer tim VR46 di kelas MotoGP.. Tim Akademi VR46 terbukti bukan tim ecek-ecek. Beberapa kali menelurkan juara dunia melalui muridnya. Sudah pasti timnya kedepan akan bersinggungan dengan tim raksasa besutan manajer Honda yang terkenal komentarnya ‘setajam silet’ itu. Terutama jika ada pembalapnya yang ‘disenggol’ lawan, akan dia bela dengan segenap hati.. Bahkan perang kata dengan para manajer tim lawan kuat (Ducati) sering riuh kita dengar. Bagaimana jika suatu saat Puig adu argumen dengan Rossi yang penuh dengan canda itu..?

Valentino Rossi ‘Lawan Tangguh’ Alberto Puig Jika Jadi Manajer Tim!

Valentino Rossi akan mengumumkan masa depannya pada musim panas tahun depan. Dari sana akan kita lihat bagaimana masa depan tim MotoGP VR46. Apakah akan semakin lengket dengan Yamaha.. Atau bahkan dengan Ducati dan Suzuki.. Tentunya sepetrti diberitakan sebelumnya hubungan Rossi dan Honda tetap belum bisa harmonis..

Tim VR46 memiliki peluang naik ke kelas utama 1000cc. Tim balap yang dimiliki legenda balap Valentino Rossi itu disebut menjadi calon kuat untuk menjadi tim satelit di musim MotoGP 2022 mendatang.

Yamaha Cabut Permohonan Buka Segel Mesin

Valentino sendiri berujar jika 2021 terlalu mepet, maka di MotoGP 2022 bisa jadi momen paling memungkinkan untuk mewujudkan rencananya. “Tim VR46 berkembang pesat, kami telah mengonsolidasikan tim di Moto3 dan Moto2,” kata Valentino Rossi dilansir media Tuttomotoriweb..

Namun laju tim MotoGP VR46 akan semakin cepat jika Rossi benar-benar pensiun. Meskipun dari sisi pemasaran akan sedikit berkurang karena status Rossi bukan sebagai pembalap aktif lagi.. Namun tetap saja nama akademi Tavullia tetap dipercaya oleh sponsor Italia.. Salah satu yang akan tetap nempel adalah Sky..

Jika peran Rossi benar-benar sebagai manajer dan pasukannya bertarung di barisan dengan dan ketika ada clash dengan pembalap Honda.. Kita tunggu saja perdepatan seru, dan mungkin jawaban lucu khas Rossi terhadap setiap permasalahan… Namun yang jelas kita masih akan tetap melihat Valentino Rossi muncul dalam setiap seri meskipun sebagai manajer tim..

Leave a Reply