Hasil FP3 MotoGP Portugal: Jack Miller Bersinar

Hasil FP3 MotoGP Portugal
Hasil FP3 MotoGP Portugal

RiderTua.com – Hasil FP3 MotoGP Portugal.. Tidak ada Crutchlow, Aleix Espargaro, Morbidelli, Binder atau juara dunia Mir yang lolos ke Q2… Jack Miller mencatatkan waktu terbaik dari dua hari pra kualifikasi dan waktu kombinasi. Memimpin atas Miguel Oliveira dan Alex Rins yang terluka. Sayang sekali untuk catatan waktu yang kurang bagus dan harus berjuang di Q1 yaitu Mir, Morbidelli, Rossi dan Petrucci.

Hasil FP3 MotoGP Portugal: Jack Miller Bersinar

Seorang pembalap Ducati lain setelah Zarco, berhasil menyelinap di barisan depan pada sesi latihan bebas ketiga. Kali ini Jack Miller, yang menempatkan dirinya di posisi terdepan di akhir sesi untuk menetapkan dirinya sebagai pemimpin, menyalip posisi Miguel Oliveira dan Alex Rins.

Kejutan lain adalah juara dunia MotoGP baru Joan Mir dan rival kuat runner-up Franco Morbidelli, harus bersaing di sesi kualifikasi pertama Q1…

Hasil FP3 MotoGP Portugal: Jack Miller Bersinar

Seperti biasa FP3 adalah untuk memutuskan sepuluh besar pembalap yang akan langsung lolos ke Q2. Ada nama-nama pembalap yang cepat di sesi Jumat seperti, Zarco, pembalap tuan rumah Oliveira, Alex Rins… Sementara Petrucci, Rossi berada di barisan belakang.

‘Kejutan bagus’ datang dari pengganti Marc Marquez, Bradl dan pembalap Honda lain Nakagami yang masuk 10 besar.. Fabio Quartararo (Petronas Yamaha) dan Pol Espargaro (KTM) adalah yang terakhir mengalami momen menakutkan selama FP3 ketika dia melebar dan ‘merumput’ memasuki Tikungan 7.. m3eskipun begitu baik Quartararo dan Espargaro mampu mempertahankan rekor 100 persen penampilan bagusnya di Q2 mereka pada tahun 2020 ini.

Be the first to comment

Leave a Reply