Categories: MotoGP

Cal Crutchlow Akan Merindukan Sahabatnya: Jack Miller

RiderTua.com – Cal Crutchlow akan merindukan sahabatnya Jack Miller.. Karir Cal Crutchlow sebagai pembalap akan segera berakhir. Jack Miller dan Sam Lowes termasuk di antara enam orang yang dia anggap sebagai sahabatnya.. Pembalap MotoGP Inggris itu juga memikirkan regenerasi pembalap dari negaranya. Meski begitu, dia masih ada sedikit rasa optimisme.

Cal Crutchlow Akan Merindukan Sahabatnya: Jack Miller

Dia berkata, “Tidak terlihat bagus. Memang ada beberapa bakat (Inggris), tapi ini mengkhawatirkan. Saya pikir dalam waktu dekat akan sulit menemukan seseorang. Sebagai pembalap Inggris, saya menginginkannya. Saya mendapat kesempatan untuk menjadi bagian dari kelas MotoGP selama 10 tahun. Tapi saya tidak bisa mengatakan bagaimana hal ini akan berjalan.”

Pada 2017 Crutchlow bisa sedikit bernafas lega, ketika Sam Lowes bergabung ke Aprilia. Teman baik Cal Crutchlow itu, hanya mendapat 5 poin dan mengakhiri pertarungannya di kelas utama, setelah hanya melakoni satu tahun.

Dia sendiri berkata pada saat itu, “Tahun ini sangat sulit bagi saya. Saya merasa cepat setiap akhir pekan, tetapi balapan tidak berjalan sesuai rencana. Di kelas MotoGP, seperti dalam olahraga apa pun, ini tentang hasil. Namun, jika Anda tidak memiliki tim atau motor terbaik, Anda dapat terlihat buruk dengan sangat cepat, meskipun mungkin tidak selalu terjadi.”

Crutchlow berkata, “Saat itu bukan saat yang tepat untuk Sam. Sekarang dia akan jauh lebih baik dan dalam posisi yang lebih baik, meskipun sulit.”

Cal Crutchlow

Selamat Tinggal Honda

Mulai musim 2021, pembalap Veteran itu akan bergabung dengan Yamaha sebagai test rider. Dia meninggalkan arena balapan dan meninggalkan teman baik pada saat yang bersamaan.

Untuk ini dia berkomentar, “Ini akan menjadi aneh. Jack Miller dan Sam Lowes termasuk di antara enam orang yang saya anggap sebagai sahabat saya. Kami sangat sering bertemu tahun ini, hampir terlalu sering.”

“Saya tahu bahwa saya dapat mengandalkan mereka, ketika saya memiliki masalah. Atau malah sebaliknya. Karenanya, masih akan ada satu atau beberapa putaran. Kami sudah beberapa kali berduel di lapangan hijau tahun ini.”

Balapan terakhir Crutchlow untuk tim LCR Honda, akan dimulai pada hari Jumat. Dimulai dengan latihan bebas pertama pada pukul 11.10 siang waktu setempat.

This post was last modified on 19 November 2020 11:18

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

CEO Ducati : Performa Marc Marquez Tidak Bisa Disamakan dengan Pembalap GP24

RiderTua.com - Marc Marquez mengukuhkan dirinya sebagai pembalap GP23 tercepat pada 3 seri pertama MotoGP musim 2024. CEO Ducati Claudio…

25 April 2024

Neta Memulai Produksi Mobil Listriknya di Indonesia

RiderTua.com - Akhirnya Neta dapat memulai perakitan mobil listriknya di Indonesia setelah memulai penjualannya sejak tahun lalu. Walau mereka baru…

25 April 2024

Citroen e-C3 Siap Diproduksi di Indonesia!

RiderTua.com - Walau Citroen mengimpor seluruh mobilnya dari luar negeri, modelnya dapat dijual dengan harga cukup terjangkau. Tentunya dengan kualitasnya…

25 April 2024

Aleix Espargaro : Fabio Quartararo Bertahan di Yamaha Bukan Hanya Karena Uang

RiderTua.com - Fabio Quartararo memilih tetap bertahan dengan Yamaha meski performa M1 sangat mengecewakannya. Aleix Espargaro ikut mengomentari hal ini, pembalap…

25 April 2024

Penjualan Mobil Listrik Ditargetkan Bisa Mencapai 17 Juta Unit?

RiderTua.com - Sejauh ini penjualan mobil listrik di seluruh dunia masih cukup bagus, walau dengan adanya penurunan tren di Eropa…

25 April 2024

Citroen C3 Aircross akan Dikirim ke Konsumen Bulan Depan

RiderTua.com - Citroen kini menghadirkan varian baru lainnya dari C3 di Indonesia, yaitu Aircross. Layaknya C5 Aircross yang sebelumnya dirilis,…

25 April 2024