Inikah Penampilan Yamaha YZF-R25 Facelift?

RiderTua.com – Banyak yang tak sabar untuk melihat penampilan Yamaha YZF-R25 Facelift. Mengingat selama beberapa bulan belakangan, makin banyak model motor sport anyar yang diluncurkan, salah satunya Kawasaki ZX-25R. Penampilan Yamaha YZF-R25 Facelift terwujud dalam render hasil campur tangan netizen. Banyak yang berharap agar Yamaha bisa merilis model terbarunya sehingga bisa bersaing dengan rivalnya.

Penampilan Yamaha YZF-R25 Facelift Dalam Render

Di segmen motor 250 cc, ada Honda dan Kawasaki yang sudah punya model terbaru, masing-masing yaitu CBR250RR SP QuickShifter dan ZX-25R. Sebelumnya keduanya memiliki model CBR250RR dan Ninja 250 Fi yang menyaingi Yamaha YZF-R25. Tapi sejak Honda dan Kawasaki punya model baru, Yamaha seakan mulai tertinggal.

Sampai sekarang Yamaha belum menyegarkan R25, dan ini tentu menimbulkan pertanyaan dari konsumen. Banyak yang berharap agar merek motor asal Jepang tersebut dapat memberikan penyegaran untuk model sport 250 cc andalannya. Namun dari informasi yang beredar, akan ada R25 Facelift yang membawa desain lebih agresif dari modelnya sekarang.

Penampilan Yamaha YZF-R25 Facelift
Render YZF-R25 Facelift (Mick Motorcycle)

Lebih Keren

Salah satu render dari netizen memperlihatkan sosok R25 Facelift dengan desain terbaru. Meskipun masih menampakkan model lamanya, tapi ada sedikit perbedaan yang cukup kentara, seperti lampu depannya yang lebih sipit. Lalu ada air ram berbentuk sirip yang sepertinya terinspirasi dari desain YZR-M1, superbike andalan Yamaha.

Kemudian fairing R25 mendapat dua layer, sehingga bagian sayapnya menjadi lebih padat namun berotot. Desain joknya juga tak luput dari ubahan desainernya, dengan model lebih sporty dan keren dari sebelumnya. Bisa saja motor ini bakal dibuat lebih nyaman saat berkendara, tapi entah apakah Yamaha mau melakukannya.

Sampai sekarang Yamaha sendiri belum mau memberikan komentar soal R25 Facelift, maupun mengomentari soal kapan modelnya dirilis. Tapi jika saja Yamaha memberikan ubahan R25 seperti dalam render buatan netizen tersebut, mungkin akan cukup menjanjikan. Sehingga R25 bisa bersaing dengan model terbaru CBR250RR SP dan ZX-25R.

Be the first to comment

Leave a Reply