Categories: MotoGP

Fabio Quartararo: Saya Telah Kehilangan Segalanya

RiderTua.com – Fabio Quartararo: Saya telah kehilangan segalanya… Sementara Franco Morbidelli meraih kemenangan MotoGP keduanya untuk Petronas Yamaha di MotoGP Aragon, rekan setimnya itu malah terdampar di tempat ke-8 tertinggal 15 detik (sekecamatan). Pembalap Prancis itu mengkritik fakta bahwa ban memainkan peran penting.

Fabio Quartararo: Saya Telah Kehilangan Segalanya

Fabio Quartararo terpaut hampir 15 detik di tempat ke-8 dari rekan setimnya di Petronas Yamaha Franco Morbidelli di MotoGP Aragon 2. Yang lebih menyakitkan adalah, fakta bahwa Joan Mir dari tim Suzuki Ecstar finis ke-3, meningkatkan keunggulannya di klasemen Kejuaraan Dunia dari 6 menjadi 14 poin atas pembalap 21 tahun itu.

Quartararo mengomentari hal itu, dia berkata, “Saya tidak senang karena sebenarnya kami menemukan sesuatu yang positif dalam sesi pemanasan. Saya kehilangan segalanya dalam balapan. Perasaan dengan bagian depan, dan belakang motor, dan saya tidak memiliki cengkeraman, sangat aneh.”

Klasemen MotoGP Teruel (Putaran-11)

“Dan saya tidak tahu mengapa. Itu tidak mudah, saya tersandung setiap hari selama dua minggu. Sekarang kami harus fokus ke Valencia, yang jelas merupakan trek yang lebih baik bagi kami. Karena ban tidak terlalu stres di sana. Saya akan cepat dan konstan di sana, tidak seperti di Aragon.”

Apakah Yamaha mengecewakan Fabio dalam perebutan gelar?.. “Sulit untuk mengatakannya. Franco sangat konsisten, bahkan pada balapan akhir pekan pertama di sini. Dan kemudian dia melangkah lagi. Saya hampir tidak bisa berkembang dan saya tidak konsisten.”

“Vinales juga bermasalah dan hanya melewati garis finis setengah detik di depan saya. Hanya Franco yang bisa meningkat secara signifikan, Maverick dan saya tersesat. Bagi saya, sepertinya kami telah mencapai level kami dengan motor di FP1 atau FP2. Setelah itu kami tidak mendapatkan apa-apa lagi. Itu sama di Barcelona, ​​jadi kami tidak membuat kemajuan apa pun dalam balapan.”

Fabio Quartararo: Saya Telah Kehilangan Segalanya

Tergantung Pembalap

“Itu pasti ada hubungannya dengan gaya membalap, karena saya punya motor yang sama dengan Morbidelli,” pungkas peringkat kedua di klasemen Kejuaraan Dunia itu.

“Saya sekarang tertinggal 14 poin. Oke, itu banyak, tapi masih ada tiga balapan lagi yang akan datang. Kami memiliki balapan ganda di Valencia, dan saya memiliki perasaan yang sangat baik dengan motor di sana tahun lalu.”

“Kami ingin membawa perasaan yang baik ini bersama kami ke Portimao, itu selalu trek favorit saya. Tahun ini peran ban sangat penting. Tergantung pada pembalap, Anda memiliki perasaan yang sangat baik atau sangat buruk.”

This post was last modified on 26 Oktober 2020 10:33

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Jack Miller Mengakui Sulit Melawan Acosta, Kaget dengan Gaya Balapnya dan Ingin Belajar dari Rookie MotoGP Itu

RiderTua.com - Jack Miller mengakui bahwa tidak ada peluang melawan Acosta, pembalap Australia itu terkesan dengan rookie GasGas di Portimao..…

29 Maret 2024

Hyundai Dapat Mengekspor Ioniq 5 N Rakitan Lokal?

RiderTua.com - Dengan Hyundai yang telah meluncurkan Ioniq 5 N di Korea Selatan, model ini akan dihadirkan di negara lainnya.…

29 Maret 2024

Kia EV9 Raih Gelar World Car of the Year Tahun 2024

RiderTua.com - Produk dari Kia sudah tidak bisa diragukan lagi soal kualitasnya. Terlebih dengan model BEV yang dijualnya sejauh ini,…

29 Maret 2024

Hyundai Ioniq 5 Mendapatkan Varian N Lebih Dulu Dari Ioniq 6

RiderTua.com - Hyundai telah meluncurkan Ioniq 5 N sebagai mobil listrik berperforma tinggi pertama dari divisi mobil sport N. Model…

29 Maret 2024

Hyundai Belum Memutuskan Harga Kona EV Terbaru

RiderTua.com - Hyundai Kona Electric generasi terbaru telah dihadirkan di Indonesia, hanya saja harga jualnya tidak ikut diumumkan. Meski mereka…

29 Maret 2024

Honda akan Merilis Lebih Banyak Mobil HEV?

RiderTua.com - Honda baru memiliki dua mobil hybrid yang dijual di Indonesia, yaitu CR-V dan Accord e:HEV. Meskipun dijual dengan…

29 Maret 2024