Categories: MotoGP

Kondisi Valentino Rossi Terkini: Masih Suka Bercanda!

RiderTua.com – Kondisi Valentino Rossi terkini: Masih suka bercanda… Hari ini, Valentino Rossi diwawancara melalui telepon oleh Radio Deejay. Sebuah stasiun di mana dia terkadang terlibat dalam wawancara, untuk ngobrol, di antaranya ada lelucon, tentang berbagai hal, termasuk penyakitnya sekarang. Namun yang jelas meskipun sakit Valentino Rossi tidak kehilangan selera humornya.. Bahkan dia bercanda dengan sesama atlet yang terkena juga… Apa yang dikeluhkan rider MotoGP Monster Yamaha itu dan apa leluconnya..?

Kondisi Valentino Rossi Terkini: Masih Suka Bercanda

Ironis untuk kali ini Valentino Rossi menjadi penonton dalam sesi latihan bebas pertama dengan suhu rendah di MotoGP Aragon. “Saya menonton sesi latihan (FP Jumat). Mereka mengendarai motor dengan suhu lima derajat, itu sangat berbahaya. Saya, bagaimanapun, berharap suhu turun lebih banyak lagi,” katanya setengah bercanda.

Kemudian, dia lebih serius, dia menjelaskan apa artinya kondisi itu (shu dingin bagi balapan). “Lintasan (dingin) memiliki daya cengkeram yang sangat kecil dan ban tidak memanas, yang sangat berbahaya. Anda harus melaju perlahan agar suhu naik putaran demi putaran. Anda bahkan tidak menyukainya,” katanya.

Kondisi Valentino Rossi Terkini: Masih Suka Bercanda

Crash Tiga Kali

Valentino ‘diinterogasi’ atas tiga kecelakaan berturut-turut dalam balapan tersebut. Dia terlihat gamblang ketika mengomentari apa yang terlintas di kepalanya setelah jatuh itu. “Kami berjalan di atas tali karena tikungan pertama ke kanan setelah itu beberapa ke kiri atau sebaliknya. Ketika kita jatuh, hal yang normal adalah (akibatnya) kita tidak ikut balapan dengan apa yang menyentuh kita … Lalu, perbedaannya Apakah Anda terluka atau tidak. Jika Anda tidak terluka, Anda tetap marah; jika Anda terluka, masalahnya lebih serius,” katanya.

Kemudian dia berbicara tentang infeksinya. Dia tetap menjawab dengan nada bercanda apalagi dipancing dengan perntanyaan lucu oleh presenter dan menekankan bahwa dia lebih suka berada di rumah (daripada di karantina di MotoGP Aragon). “Saya beruntung. Jika saya harus menghabiskan seminggu atau sepuluh hari di Aragon, saya akan melompat dari balkon,” katanya.

“Saya beruntung, jika saya mengisolasi diri saya selama seminggu di Aragon, saya akan melompat dari balkon”

Kemudian Rossi agak lebih serius lagi, dia menceritakan hari-hari terakhirnya sebelum dinyatakan positif. “Saya ikut tes pada hari Selasa. Baik-baik saja, lolos, tapi sebelum saya berangkat, saya mulai merasa tidak enak, dengan gejala: sakit kepala, sakit tulang, sakit punggung. Saya mengukur suhu saya dan suhunya 37,6. Saya berkata pada diri saya sendiri: “Ini akan positif.” Saya pergi untuk melakukan tes lagi, rapid tes, yang juga hasilnya negatif. Tetapi, bagaimanapun, saya memutuskan untuk tidak pergi karena itu buruk (kondisi badan). Bagusnya karena pada siang hari saya mendapatkan hasil lagi dan hasilnya positif. Hal baiknya adalah saya (masih) di rumah, bisa melakukannya secara mandiri,” katanya dilansir media Marca.

Pintar memilih

Valentino kembali bercanda ketika menilai bahwa baru kemarin perenang Federica Pellegrini juga dinyatakan positif. “Saya menulis pesan kepada Pellegrini, saya berkata: ‘Lihat, virus pintar memilih yang bagus karena yang sakit, Anda, Saya, Cristiano Ronaldo, Ibrahimovic …’, katanya.

Terakhir pembalap Yamaha itu menjelaskan kondisi fisiknya. “Kondisi saya ini adalah (gejala) seperti flu: demam terus menerus, sakit kepala, nyeri di tulang …”, kata Rossi dengan yakin.

This post was last modified on 16 Oktober 2020 21:37

ridertua

Leave a Comment

Recent Posts

Hasil FP2 WSBK Belanda 2024 : Hujan, Bautista Tercepat!

RiderTua.com, TT Circuit Assen - Hasil FP2 WSBK Belanda 2024 ..Jumat, 19 April 2024, Dalam sesi FP2 WSBK Belanda yang…

19 April 2024

Stefan Bradl : Ketika Marc Marquez Jatuh, Acosta Pasti Tersenyum

RiderTua.com - Stefan Bradl dan Marc Marquez bekerja bersama untuk Honda selama bertahun-tahun. Setelah Baby Alien pindah ke tim satelit…

19 April 2024

Hasil FP1 WSBK Belanda 2024

RiderTua.com, TT Circuit Assen - Hasil FP1 WSBK Belanda 2024 ..Jumat (19/4/2024), Pembalap ROKiT - Motorrad , Toprak Razgatlioglu menjadi…

19 April 2024

Suzuki Pastikan Jimny 3-Door di Indonesia Aman Dari Recall

RiderTua.com - Suzuki sempat melakukan penarikan terhadap Jimny 3-door di Australia beberapa bulan lalu. Belum lagi dengan adanya recall dua…

19 April 2024

Tesla Tunda Pengiriman Cybertruck Akibat Pedal Gas Bermasalah

RiderTua.com - Tesla menjadi salah satu merek mobil listrik yang cukup dikenal di seluruh dunia. Meski demikian, mereka juga dikenal…

19 April 2024

Chery dan Jaguar-Land Rover Bakal Kembangkan Mobil Listrik?

RiderTua.com - Chery telah menghadirkan sejumlah mobil listriknya di pasar global, termasuk Omoda E5. Meski demikian, mereka terbuka bagi merek…

19 April 2024