Categories: MotoGP

Kejutan Pengumuman dari Iannone Hari Ini, Ada Apa?

RiderTua.com – Kejutan pengumuman dari Iannone hari ini, ada apa ya?.. Hari ini, di Milan, di markas LaPresse pukul 12.30 (Indonesia jam 17.30) Pembalap MotoGP, Andrea Iannone mengundang sejumlah perwakilan pers terpilih, karena ketatnya regulasi kesehatan. Bersama Andrea, ada pengacara De Rensis, Profesor Salomone dan Massimo Rivola, CEO Aprilia Racing akan hadir. Belum jelas bunyi undangan ke media tersebut..

Kejutan Pengumuman dari Iannone Hari Ini, Ada Apa?

Andrea sempat muncul sebentar di trek di Misano, dia sudah tidak membalap sejak tahun lalu.Pembalap Aprilia, yang dinyatakan positif doping pada 3 November, diketahui telah menggunakan drostanolone (korban kontaminasi makanan) secara tidak sengaja, lalai dan tidak disengaja. Diskualifikasi diberlakukan mulai 17 Desember 2019 hingga 16 Juni 2021, tetapi Iannone mengajukan banding ke CAS dan keputusannya diperkirakan akan diambil dalam beberapa hari ini..

“Periode ini adalah yang paling sulit dalam hidup saya. Saya benar-benar memikirkan segalanya.. Melihat kejujuran saya bahkan jika kami tetap kalah, mengingat keyakinan selama 18 bulan. Kasus saya adalah kasus pertama penangguhan karena kontaminasi makanan. Jelas tidak ada dari kita yang tahu pasti apa yang dia makan. Ada ketidakkonsistenan antara peraturan dan kehidupan nyata. Tujuannya sekarang adalah kembali ke lintasan secepat mungkin,” kata Iannone..

Pernyataan Dukungan Aprilia

Andrea tidak pernah berbicara sejak saat itu. Sementara Aprilia MotoGP mengeluarkan pers rilis sebagai berikut:.. “Aprila Racing memperhatikan ketentuan FIM yang menyebabkan delapan belas bulan diskualifikasi pada pembalap Andrea Lannone. Dari analisis awal dari kalimat tersebut dicatat dengan keyakinan bahwa tidak adanya kesalahan yang disengaja..”

“Dan penggunaan steroid yang tidak disengaja telah diakui, dengan mengakui, pada kenyataannya, tesis tentang kontaminasi makanan, sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya. Skenario ini membuka kemungkinan baru banding untuk Andrea Lannone tetapi tetap ada kebingungan hukuman yang sama sekali tidak konsisten dengan rekonstruksi yang terkandung dalam kalimat itu sendiri yang mengakui tidak bersalah dalam fakta, sementara tidak membebaskan Andrea Lannone”.

Kejutan Pengumuman dari Iannone Hari Ini

“Sesuai dengan nilai-nilai olahraga yang selalu menginspirasi aktivitasnya dan tidak memberikan toleransi terhadap praktik yang dilarang oleh peraturan, Aprilia Racing selalu menegaskan kembali kepercayaan penuhnya kepada pembalapnya, dia melakukannya dengan kekuatan baru setelah kalimat ini dan akan mendukung dia dalam seruannya ke CAS “.

Massimo Rivola menytakan mereka bingung dengan hukuman yang dijatuhkan pada Andrea, tetapi juga sangat puas dengan motivasinya. Para hakim mengakui itikad baik dan ketidaksadaran Andrea dalam asumsi, membenarkan tesis kontaminasi makanan..

Kondisi ini adalah fakta yang memaksa Aprilia Racing tahun ini untuk memakai tes rider mereka Bradley Smith menggantikan Iannone. Sebuah kerugian besar dalam kompetisi juga dari sudut pandang pengembangan RS-GP dipercayakan hanya ke tangan Aleix Espargaro. Di mana jika Andrea Iannone ikut serta pastinya akan lebih cepat lagi dalam pengembangan prototipe MotoGP RS-GP 2020..

Kita akan melihat hari ini kira-kira apa yang akan diumumkan Andrea Iannone..Kejutan Pengumuman dari Iannone Hari Ini, Ada Apa?Kita akan melihat hari ini kira-kira apa yang akan diumumkan Andrea Iannone..

This post was last modified on 13 Oktober 2020 08:32

ridertua

Leave a Comment

Recent Posts

Enea Bastianini Menemukan Kecepatannya Kembali, GP24 Sudah Nyetel?

RiderTua.com - Enea Bastianini menemukan kecepatannya kembali setelah finis ketiga di Texas, dia merasa berada di jalur yang benar, tahun…

19 April 2024

Ducati Harus Memberi Pecco Motor Terbaik untuk Meng-KO Jorge Martin

RiderTua.com - Ducati harus memberi Pecco motor terbaik untuk meng-KO Jorge Martin... Kejuaraan dunia MotoGP 2024 dimulai dengan penuh kejutan…

19 April 2024

Rumor Jack Miller Ditukar Pedro Acosta Musim Ini, Ini Jawaban Bos KTM

RiderTua.com - Secara kontrak KTM dapat menukar pembalap antar timnya di tengah musim, tetapi pabrikan asal Austria itu tidak berencana…

19 April 2024

Wuling Dkk Tawarkan Diskon Untuk Mobil Listriknya di Indonesia

RiderTua.com - Wuling masih menjadi pemimpin penjualan mobil listrik di Indonesia pada Maret lalu. Binguo yang mampu menjadi model BEV…

18 April 2024

Hyundai, Kia, dan Toyota Hadirkan Diskon Untuk MPV Mewahnya

RiderTua.com - Hyundai tidak hanya menghadirkan low MPV Stargazer di Indonesia, tetapi juga MPV mewah Staria. Nyatanya model ini hadir…

18 April 2024

Marc Marquez Bahagia: Di Qatar Duel Melawan Martin, di Portimao Bertarung dengan Pecco!

RiderTua.com - Marc Marquez kehilangan peluang meraih kemenangan di GP Amerika karena masalah pengereman, sehingga rider Gresini Ducati itu gagal…

18 April 2024