Categories: Sepak Bola

Prediksi Rivaldo Tentang Masa Depan Lionel Messi

RiderTua.com – Prediksi Rivaldo tentang masa depan Lionel Messi… Legenda Barcelona itu mengungkapkan bahwa, pemilihan Presiden baru yang digelar Maret 2021, akan dapat mempengaruhi keputusan bintang asal Argentina itu. Untuk kembali bertahan di Camp Nou.

Prediksi Rivaldo Tentang Masa Depan Lionel Messi

Dilansir dari Sportskeeda, Rivaldo memperkirakan Messi mungkin akan kembali menandatangani kontrak selama 2 tahun lagi, setelah kontraknya habis akhir musim ini. Selain itu, pemain asal Brasil itu juga mengemukakan bahwa Ansu Fati bisa mendapat keuntungan karena berada di bawah bimbingan Messi.

Sejak Messi mengirim surat melalui fax ke klub yang menyatakan niatnya untuk pergi bulan lalu, ada banyak perdebatan kemana Messi akan berlabuh. Tetapi Rivaldo menganggap pemain 33 tahun itu tidak akan meninggalkan Barcelona.

Setelah Barcelona dipermalukan 8-2 oleh Bayern Munich di perempat final Liga Champions UEFA musim lalu, Messi menyatakan keinginannya untuk meninggalkan klub. Namun, dewan direksi Barcelona bersikeras bahwa Messi tidak akan meninggalkan klub sampai klausul pelepasannya sebesar 700 juta Euro dibayar penuh.

Sementara kubu Messi beralasan bahwa, dia memiliki hak secara sepihak untuk membatalkan kontraknya pada akhir musim lalu. Namun dewan direksi Barcelona berargumen, bahwa hak Messi untuk mencabut kontraknya telah berakhir pada bulan Juni 2020. Yakni ketika musim berakhir, jika wabah tidak menyerang.

Akhirnya, Messi memutuskan untuk bertahan di klub, karena tidak ingin terlibat dalam pertarungan hukum dengan klub. Rivaldo mengatakan banyak faktor yang bisa mempengaruhi La Pluga bertahan di Barcelona.

Pekan lalu, Messi semakin dibuat marah, dengan cara Barcelona mendepak striker asal Uruguay Luis Suarez. Pemain asal Argentina itu mengatakan bahwa, Suarez seharusnya dikeluarkan dari lapangan seperti legenda-legenda Barcelona lain. ​​Tidak disingkirkan begitu saja.

Secara terbuka melalui media sosialnya, Messi yang mengucapkan selamat tinggal untuk Suarez juga menulis kalimat ‘Saya tidak terkejut dengan apa yang terjadi’. Dimana kalimat ini mengacu pada keputusan klub mengusir Suarez begitu saja.

Bagaimanapun, legenda Brazil Rivaldo mengatakan bahwa Messi akan bertahan di klub tersebut setelah musim ini.

Nunggu Presiden Baru

Kepada Betfair, Rivaldo mengatakan “Setelah kepergian Suarez dan Arturo Vidal dari Barca, dapat dimengerti bahwa pers yakin Lionel Messi akan pergi pada akhir musim. Tapi saya masih berpikir, bahwa banyak hal bisa terjadi untuk mencegah kepergiannya.”

“Dia akan mendapat teman baru di ruang ganti. Dan kita tidak bisa melupakan bahwa akan ada pemilu pada 2021 yang bisa mengubah situasi saat ini.”

“Kami tidak tahu bagaimana perkembangan antara Messi dan presiden saat ini. Jadi mari kita tunggu dan berharap dia berubah pikiran, dan akhirnya memperpanjang kontraknya untuk dua musim lagi.”

Rivaldo juga mengatakan bahwa Ansu Fati akan menjadi pemain besar berikutnya untuk Barcelona. ​​Dan Messi juga dapat mengambil peran dalam mendampingi pemain sayap muda tersebut.

This post was last modified on 29 September 2020 15:46

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Hyundai Belum Memutuskan Harga Kona EV Terbaru

RiderTua.com - Hyundai Kona Electric generasi terbaru telah dihadirkan di Indonesia, hanya saja harga jualnya tidak ikut diumumkan. Meski mereka…

29 Maret 2024

Honda akan Merilis Lebih Banyak Mobil HEV?

RiderTua.com - Honda baru memiliki dua mobil hybrid yang dijual di Indonesia, yaitu CR-V dan Accord e:HEV. Meskipun dijual dengan…

29 Maret 2024

Pramac : Bagnaia Bisa Saja Menghindari Kecelakaan dengan Marc

RiderTua.com - Kemenangan pertama musim ini untuk tim Pramac dan Jorge Martin, kandidat gelar MotoGP 2024 dan mengincar tujuan bersejarah: tim…

29 Maret 2024

Pedro Acosta Bisa Menang di Jerez, Tapi Kata Siapa?

RiderTua.com - Baru dua seri berlalu dan kecintaan banyak penggemar MotoGP terhadap Pedro Acosta sudah meroket. Bukan karena bakatnya saja,…

29 Maret 2024

Fermin Aldeguer Datang, Pramac Ducati Hengkang?

RiderTua.com - Bergabungnya Fermin Aldeguer dan dimana ditempatkan masih menjadi misteri... Bahkan kolaborasi Ducati dan tim Pramac juga masih belum…

29 Maret 2024

Marco Bezzecchi Ada Masalah dengan Kopling Ducati

RiderTua.com - Marco Bezzecchi sedang berjuang untuk bertarung di barisan depan di musim MotoGP 2024. Pembalap VR46 memiliki masalah dengan…

29 Maret 2024