Keane: Liverpool Ceroboh! Klopp Membantahnya

Keane: Liverpool Ceroboh! Klopp Membantahnya
Keane: Liverpool Ceroboh! Klopp Membantahnya

RiderTua.com – Keane: Liverpool ceroboh! Klopp membantahnya… Pengamat sepakbola itu memberikan komentar negatif yang ditujukan untuk tim The Reds, atas kemenangan 3-1 mereka atas Arsenal. Sang manajer asal Jerman itu pun tak terima.

Keane: Liverpool Ceroboh! Klopp Membantahnya

Dilansir dari The Sun Sport, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengecam penyataan mantan pemain asal Irlandia itu yang menyebut bahwa tim The Reds telah ‘ceroboh’ di laga versus Arsenal.

Keane: Liverpool Ceroboh! Klopp Membantahnya

Saat wawancara pasca pertandingan, Klopp bahkan ingin memastikan apakah yang dilontarkan Roy Keane itu benar? Pelatih asal Jerman itu berkata, “Apakah dia [Keane] mengatakan kami memiliki penampilan yang ceroboh malam ini?”

“Dia pasti menonton pertandingan yang berbeda. Tidak ada yang ceroboh. Pertandingan ini luar biasa. Sepak bola yang kami mainkan benar-benar luar biasa.”

Tiga gol Liverpool masing-masing dicetak oleh Sadio Mane, Andrew Robertson dan debutan baru Diogo Jota. Sementara gol balasan Arsenal dicetak oleh Alexandre Lacazette.

Setelah pernyataannya menuai reaksi dari Klopp, mantan pemain Manchester United itu berusaha mengklarifikasi perkataannya. Dia menjawab “Saya mengatakan ada saat-saat ceroboh, tetapi saya pikir Anda luar biasa, saya tidak memberi klub apa pun selain pujian. Saya tidak yakin Anda mendengar saya dengan benar.”

Keane kemudian memberi tahu pelatih 53 tahun itu untuk mendengarkan ‘sisa omongannya’, sebelum pelatih The Reds itu pergi. Setelah Klopp berjalan kembali ke ruang ganti, Keane berkata “Ya Tuhan, sangat sensitif, bayangkan jika dia tersesat.”

Keane kemudian ditanya oleh pembawa acara Sky Sports David Jones, apakah Liverpool akan memenangkan kembali gelar Liga Premier musim ini. Dia menjawab “Ya. Saya harus mengatakan itu setelah Klopp menyerangku, aku takut untuk mengatakan apa pun.”

Keane: Liverpool Ceroboh! Klopp Membantahnya

Ramai di Media Sosial

Tidak mengherankan, jika percakapan itu menjadi pembicaraan di media sosial. Banyak penggemar sepak bola menulis bagaimana Keane membuat Klopp ‘bingung’.

Chris Faers tidak terkesan dengan cara manajer asal Jerman itu bereaksi atas komentar Keane. Dia menulis di Twitter: “Apakah saya satu-satunya yang sedikit marah atas reaksi Jurgen Klopp? Maksud saya, Anda bahkan tidak bisa memberikan kritik sedikitpun meski hal itu sudah ada ke tenggorokan Anda. Tim Anda luar biasa, santai sedikit.”

Seorang lainnya menunjukkan bahwa kesalahan Robertson yang memungkinkan Lacazette mencetak gol memang ‘ceroboh’.

Dan Patrick Sandgren yang merupakan Tim Keane, menulis “Mungkin Klopp harus belajar mendengarkan dulu sebelum dia membuka mulut. Keane memuji kinerja Liverpool, hanya saja saat itu mereka sedikit ceroboh.”

Tetapi penggemar Liverpool senang melihat manajer mereka melawan legenda Manchester United itu. Banyak yang menulis bagaimana Klopp telah ‘membunuh Keane di sana’, sementara yang lain dengan bangga memanggilnya ‘manajer saya’.

Seorang penggemar Arsenal bahkan menulis: “Klopp hanya berbicara tentang fakta di sana.”

Be the first to comment

Leave a Reply