Categories: Sepak Bola

Son Cedera, Mourinho Singkirkan Dele Alli

RiderTua.com – Son cedera, Mourinho singkirkan Dele Alli… Pemain asal Korea Selatan itu dibekap cedera hamstring saat laga melawan Newcastle. Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho memperkirakan jika Son Heung-Min akan absen untuk sementara. Sementara pemain 24 tahun itu, tak masuk dalam daftar skuad pelatih asal Portugal itu.

Son Cedera, Mourinho Singkirkan Dele Alli

Dilansir dari The Sun Sport, Son Heung-Min mencetak 4 gol saat menghadapi Southampton pekan lalu. Sejauh ini, pemain 28 tahun itu telah mencetak 6 gol musim ini.

Dan saat laga imbang 1-1 melawan Newcastle, Son membentur tiang dua kali sebelum digantikan oleh Steven Bergwijn di babak pertama. Hari ini masih akan dinilai untuk menentukan tingkat keparahan cedera yang dideritanya.

Jose Mourinho mengatakan, “Ini cedera. Kami akan mengeluarkannya untuk sementara waktu. Ini hamstringnya.”

Pertandingan melawan Newcastle adalah yang pertama dari empat pertandingan Tottenham dalam seminggu. Dan Mourinho yakin, lebih banyak pemainnya yang akan mengalami cedera karena jadwal mereka yang padat.

Mourinho menambahkan, “Ini baru yang pertama. Selasa satu lagi, Kamis satu dan Minggu laga lagi. Ini adalah rasa hormat yang didapat Tottenham.”

Spurs akan menghadapi Chelsea di Piala Carabao pada Selasa (29/9/20). Kemudian melawan Maccabi Hafia dalam kualifikasi Liga Europa pada Kamis (1/10/20), sebelum menghadapi Manchester United di Old Trafford pada Minggu (4/10/20).

Mourinho juga membela keputusannya untuk tak memasukkan Dele Alli dari daftar skuad. Dia menjelaskan pemain berusia 24 tahun itu akan mendapatkan menit bermain suatu saat.

Manajer Spurs itu berkata, “Ada pemain lain yang menunggu menit yang sama. Ini adalah pertarungan internal, pertarungan antar teman. Setiap orang akan mendapat kesempatan untuk bermain.”

Dan ketika ditanya apakah Alli masih akan menjadi pemain Tottenham setelah bursa transfer, Mourinho menjawab, “Saya yakin begitu.”

This post was last modified on 28 September 2020 08:19

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Toyota Umumkan Recall Prius Karena Ini

RiderTua.com - Toyota Prius masih menjadi salah satu mobil hybrid unggulannya di pasar global. Terlebih setelah modelnya memasuki generasi terbaru…

20 April 2024

BYD dan Mercedes-Benz Siap Hadirkan Mobil Baru di Eropa?

RiderTua.com - BYD sudah dapat mencatatkan hasil penjualan mobil listriknya yang cukup bagus selama ini. Meski demikian, mereka juga melakukan…

20 April 2024

Chery Siapkan Model Omoda Terbaru Lainnya?

RiderTua.com - Kesuksesan Chery dalam menghadirkan Omoda 5 di pasar global menjadi alasan dihadirkan varian listriknya, yaitu Omoda E5. Sejak…

20 April 2024

Alex Rins : Motor Kami Sangat Lamban..!

RiderTua.com - Setelah Suzuki mundur dari MotoGP pada 2022, Alex Rins memutuskan pindah ke tim LCR pada 2023. Ini artinya…

20 April 2024

GWM Tank 500 yang Dibanderol Lebih Dari Rp 1 Miliar

RiderTua.com - GWM Tank telah menghadirkan mobil SUV andalannya di Indonesia bulan lalu. Dikenal sebagai Tank 500, model SUV bermesin…

20 April 2024

Replika Yamaha YZF-R1 Jonathan Rea Dijual Sangat Terbatas!

RiderTua.com - Replika motor balap Jonathan Rea Replica YZF-R1 di WSBK yang mengambil basis dari model standarnya, terinspirasi dari tim…

20 April 2024