Son Cedera, Mourinho Singkirkan Dele Alli

Son cedera, Mourinho singkirkan Dele Alli
Son cedera, Mourinho singkirkan Dele Alli

RiderTua.com – Son cedera, Mourinho singkirkan Dele Alli… Pemain asal Korea Selatan itu dibekap cedera hamstring saat laga melawan Newcastle. Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho memperkirakan jika Son Heung-Min akan absen untuk sementara. Sementara pemain 24 tahun itu, tak masuk dalam daftar skuad pelatih asal Portugal itu.

Son Cedera, Mourinho Singkirkan Dele Alli 

Dilansir dari The Sun Sport, Son Heung-Min mencetak 4 gol saat menghadapi Southampton pekan lalu. Sejauh ini, pemain 28 tahun itu telah mencetak 6 gol musim ini.

Dan saat laga imbang 1-1 melawan Newcastle, Son membentur tiang dua kali sebelum digantikan oleh Steven Bergwijn di babak pertama. Hari ini masih akan dinilai untuk menentukan tingkat keparahan cedera yang dideritanya.

Jose Mourinho mengatakan, “Ini cedera. Kami akan mengeluarkannya untuk sementara waktu. Ini hamstringnya.”

Pertandingan melawan Newcastle adalah yang pertama dari empat pertandingan Tottenham dalam seminggu. Dan Mourinho yakin, lebih banyak pemainnya yang akan mengalami cedera karena jadwal mereka yang padat.

Son cedera, Mourinho singkirkan Dele Alli

Mourinho menambahkan, “Ini baru yang pertama. Selasa satu lagi, Kamis satu dan Minggu laga lagi. Ini adalah rasa hormat yang didapat Tottenham.”

Spurs akan menghadapi Chelsea di Piala Carabao pada Selasa (29/9/20). Kemudian melawan Maccabi Hafia dalam kualifikasi Liga Europa pada Kamis (1/10/20), sebelum menghadapi Manchester United di Old Trafford pada Minggu (4/10/20).

Mourinho juga membela keputusannya untuk tak memasukkan Dele Alli dari daftar skuad. Dia menjelaskan pemain berusia 24 tahun itu akan mendapatkan menit bermain suatu saat.

Manajer Spurs itu berkata, “Ada pemain lain yang menunggu menit yang sama. Ini adalah pertarungan internal, pertarungan antar teman. Setiap orang akan mendapat kesempatan untuk bermain.”

Dan ketika ditanya apakah Alli masih akan menjadi pemain Tottenham setelah bursa transfer, Mourinho menjawab, “Saya yakin begitu.”

Be the first to comment

Leave a Reply