MU Bernegosiasi dengan Porto untuk Alex Telles

MU bernegosiasi dengan Porto untuk Alex Telles
MU bernegosiasi dengan Porto untuk Alex Telles

RiderTua.com – MU bernegosiasi dengan Porto untuk Alex Telles… Manchester United dilaporkan telah menyetujui persyaratan pribadi dan biaya agen untuk bintang asal Brasil itu. Hal ini diungkapkan oleh jurnalis sepakbola Italia, Fabrizio Romano.

MU Bernegosiasi dengan Porto untuk Alex Telles

Dilansir dari Sportskeeda, Alex Telles baru-baru ini muncul sebagai target prioritas Manchester United musim panas ini. Karena Setan Merah berharap dapat memberikan persaingan bagi Luke Shaw dan Brandon Williams. Kedua pemain itu kerap mendapat kecaman, karena kurangnya kontribusi untuk klub. Sejauh ini dia belum mencatatkan gol atau assist di Liga sejak awal musim lalu.

Romano menambahkan bahwa Setan Merah masih dalam pembicaraan dengan Porto untuk menyelesaikan biaya transfer untuk Telles. Sesuai beberapa laporan, juara Portugal itu mengharapkan bayaran 20 juta Euro untuk bintang Brasil berusia 27 tahun itu.

MU bernegosiasi dengan Porto untuk Alex Telles

Telles memasuki tahun terakhir kontraknya dengan klub asal Portugal itu. Porto mengatakan lebih memilih menjualnya sekarang daripada kehilangannya pada musim panas nanti secara gratis. Dia akan diizinkan untuk berbicara dengan calon pelamar pada bulan Januari melalui transfer gratis.

Porto dilaporkan tidak dapat memenuhi permintaan Telles dan agennya Pini Zahavi, yang meminta gaji 4 juta Euro per tahun. Dan kepindahan adalah solusi ideal untuk semua pihak yang terlibat.

Plan B MU

Fabrizio Romano juga melaporkan bahwa Man United memiliki rencana B, jika mereka tidak dapat menyetujui kesepakatan dengan Porto. Meskipun dia belum mengklarifikasi siapa sebenarnya pemain yang dimaksud. Laporan lain menyebutkan, bahwa pemain yang dimaksud itu adalah bek sayap asal Argentina Nicolas Tagliafico dari Ajax.

MU bernegosiasi dengan Porto untuk Alex Telles

Bek kiri itu dilaporkan memiliki harga senilai 23 juta poundsterling musim panas ini. Kebetulan The Red Devils juga memiliki hubungan yang baik dengan CEO Ajax, mantan kiper Setan Merah Edwin van der Sar.

Kemungkinan yang lain adalah Rayan Ait-Nouri dari Angers, yang dilaporkan ditawari oleh Jorge Mendes pada awal musim panas lalu.
Di sisi lain, MU mengklaim masih tertarik pada bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Pemain sayap Inggris itu disebut-sebut sebagai penyerang pilihan pertama Ole Gunnar Solskjaer musim panas ini. Tetapi klub gagal menyetujui kesepakatan dengan klub Jerman itu, yang bersikeras pada pendirian mereka untuk tidak menurunkan harga Sanco. Dortmund telah menetapkan harga 120 juta Euro dan tidak akan bergeming dari patokan itu.

Awal pekan ini, Sky Sports melaporkan bahwa pengejaran Sancho ‘sangat hidup’. Dengan bursa transfer akan ditutup 5 Oktober, United akan kehabisan waktu dan mungkin bisa bergerak lagi dalam beberapa hari mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply