Ansu Fati Tampil Luar Biasa, Penerus Messi Nih!

Alasan Barcelona tunda kontrak baru Ansu Fati
Alasan Barcelona tunda kontrak baru Ansu Fati

RiderTua.com – Ansu Fati tampil luar biasa, penerus Messi nih!… Pemain 17 tahun itu mencetak 2 gol, untuk kemenangan Barcelona 4-0 atas Villarreal di Camp Nou. Sementara 1 gol lain dicetak oleh bintang Lionel Messi. Tak diragukan lagi, pemain asal Guinea Bissau itu akan menjadi bintang baru Blaugrana di masa depan menggantikan La Pulga.

Ansu Fati Tampil Luar Biasa, Penerus Messi Nih!

Dilansir dari Sportskeeda, era Ronald Koeman secara resmi telah dimulai. Ansu Fati sudah terlihat seperti ‘anak emas’ bagi manajer asal Belanda itu.
Pemain berusia 17 tahun itu menjadi starter dalam pertandingan pembukaan La Liga, Barcelona melawan Villarreal. Dia menghargai kepercayaan manajernya itu, dengan menghadiahkan 2 gol yang mengesankan.

Beberapa minggu lalu, dia menjadi bintang timnas Spanyol dan mencetak gol dalam debutnya. Ansu Fati kini telah memulai masanya untuk menjadi penerus jangka panjang Lionel Messi di bawah asuhan Koeman di Camp Nou.

Sementara itu di hari yang sama, Luis Suarez yang didepak dari Barcelona, mencetak 2 gol untuk klub barunya Atletico Madrid. Namun, Ansu Fati mampu membuktikan keputusan klub yang mempercayainya untuk menggantikan pemain asal Uruguay itu.

Melawan Villarreal, penampilan Fati sangat luar biasa. Memiliki kemiripan dengan tahun-tahun awal Messi di Barcelona. Brace Fati dicetak dengan sangat cemerlang

Gol pertamanya banyak disorot. Gerakan tajamnya saat dia berlari dari lini tengah untuk menyambut umpan balik dari Jordi Alba sangat hebat. Dia menyelesaikannya dengan penuh percaya diri.

Gol kedua dicetak setelah menerima umpan dari Philippe Coutinho di sayap kiri, dia pun berhasil melepaskan bola melewati kiper di tiang dekat.

Fati tidak diragukan lagi adalah man of the match di laga itu. Meskipun gol penalti dari Messi dan gol bunuh diri dari Pau Torres membantu Barcelona meraih kemenangan kandang 4-0.

Ansu Fati tampil luar biasa, penerus Messi nih

The Next Lionel Messi

Manajemen Blaugrana telah melakukan beberapa kesalahan belakangan ini sehubungan dengan keputusan transfer mereka. Namun, Dewan yang menunjukkan kepercayaan pada pemain berusia 17 tahun ini, jelas mendapat dukungan dari para penggemar.

Ansu Fati bisa jadi bintang utama Barcelona setelah Lionel Messi pergi suatu saat nanti.  Meski masih sangat muda, tapi Ansu Fati menunjukkan bahwa dia bisa mengambil tanggung jawab yang lebih di tim utama Barcelona.

Dengan masa depan Messi yang masih belum diputuskan, tidak terlalu berlebihan untuk mengatakan mega bintang asal Argentina itu bisa pergi dalam 1 atau 2 tahun kedepan. Namun, jika Fati melanjutkan perkembangannya di level yang sama, klub mungkin masih memiliki penerus jangka panjang.

Pada bukti penampilan remaja itu melawan Villarreal pada Minggu (27/9/20), keinginannya untuk menjadi pemain utama Barcelona di masa depan berjalan sesuai rencana sejauh ini.

Be the first to comment

Leave a Reply