West Ham Butuh Uang, Chelsea Dapatkan Declan Rice?

West Ham butuh uang, Chelsea dapatkan Declan Rice?
West Ham butuh uang, Chelsea dapatkan Declan Rice?

RiderTua.com – West Ham butuh uang, Chelsea dapatkan Declan Rice?… Manajer The Blues, Frank Lampard meyakini bahwa pemain muda 21 tahun itu adalah pemain terakhir yang dibutuhkan timnya untuk bertempur di musim 2020-21 ini. Mereka pun mengajukan tawaran senilai 40 juta poundsterling lebih untuk bisa membawa Rice ke Stamford Bridge.

West Ham Butuh Uang, Chelsea Dapatkan Declan Rice?

Dilansir dari The Sun Sport, namun The Hammers dikabarkan bersikukuh jika Declan Rice tak dijual musim panas ini. Chelsea akan mengajukan penawaran resmi dengan nilai lebih dari 40 juta poundsterling, sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup pada 5 Oktober nanti.

West Ham butuh uang, Chelsea dapatkan Declan Rice?

Co-owner West Ham, David Sullivan mengakui bahwa minggu ini dia “semakin tertekan” karena kurangnya penandatanganan pemain baru. Dan dia mengakui bahwa hal itu karena “dana terbatas”.

Manajer Hammers David Moyes dipaksa menjual pemain sayap Grady Diangana ke West Brom, dalam kesepakatan senilai 18 juta poundsterling. Alhasil, hal itu memicu reaksi keras dari fans dan dari kapten Mark Noble yang mengungkapkan kekesalannya melalui media sosialnya.

Tapi meski sudah menghabiskan lebih dari 200 juta poundsterling musim panas ini, Chelsea yakin West Ham bisa dibujuk untuk membuka pembicaraan tentang Rice. Dia akan tetap menjadi teman dekat rekan setim Inggris, Mason Mount. Mereka berdua tumbuh bersama di akademi Blues, sebelum Rice meninggalkannya pada usia 14 tahun.

Lampard yakin posisi terbaik Rice ada di depan empat bek, peran yang selama ini sering ditempati oleh Jorginho.

Kepada talkSPORT, David Sullivan mengatakan bahwa dia telah membuat keputusan untuk menjual Diangana. Dia berkata “Karena kami memiliki delapan pemain sayap. Saya tidak bisa mengatakan dengan pasti, kami akan merekrut siapa. Kami tidak punya uang.”

Be the first to comment

Leave a Reply