Categories: Sepak Bola

Bartomeu Presiden Terbaik, Koeman Mulai Tak Nyaman

RiderTua.com – Bartomeu Presiden terbaik, Koeman mulai tak nyaman… Presiden Atletico Madrid, Hugo Cerezo sangat memuji mitranya itu. Kenapa? Karena dia telah mengijinkan Luis Suarez untuk pindah ke Estadio Wanda Metropolitano. Dan kabar mengejutkan datang dari manajer baru Ronald Koeman, yang diberitakan sudah tidak nyaman dengan Camp Nou.

Bartomeu Presiden Terbaik, Koeman Mulai Tak Nyaman

Dilansir dari Marca, kepada Radio Catalunya, Cerezo mengatakan “Bartomeu adalah presiden yang hebat, di masa depan dia akan [dianggap] sebagai salah satu presiden Barcelona yang hebat. Ada banyak [presiden hebat Barcelona], tapi Bartomeu akan ada di antara mereka.”

“Di atas segalanya, Bartomeu memiliki kebajikan yang besar. Orang yang benar-benar hebat dan luar biasa. Saya mengatakan ini sebagai teman pribadinya, bukan atas nama Atletico. Betapa hebatnya dia.”

Mengenai bisnis transfernya, Cerezo sangat senang mendapatkan kesepakatan Suarez. Dia menambahkan “Saya pikir pemain hebat akan datang. Salah satu pencetak gol top di Eropa dan kami senang memilikinya di klub kami.”

“Kami mencoba merekrutnya ketika dia berada di Belanda, tetapi situasi keuangan kami tidak baik dan kami tidak dapat melakukannya. Tapi takdir adalah takdir, dan siapa sangka beberapa tahun kemudian, dia benar-benar tiba di klub kami.”

Cerezo juga mengonfirmasi bahwa, transfer Suarez ke Atletico akan memasukkan bonus lebih lanjut ke Barcelona. Hal ini tergantung pada penampilan pemain dan tim musim ini.

Koeman Mulai Tak Nyaman

Saat ini ada sedikit stabilitas di Barcelona, baik pada level kelembagaan atau permainan di lapangan. Namun sebaliknya, sekarang pelatih baru Ronald Koeman mulai menunjukkan ketidakpercayaan atas apa yang dilihatnya di Camp Nou.

Bahkan, pelatih asal Belanda itu bahkan sudah mulai mengungkapkan hal ini kepada orang-orang terdekatnya. Secara pribadi, Koeman mengambil alih Barcelona dengan ide baru untuk membawa klub kembali ke tempat semestinya. Untuk menantang trofi Liga Champions. Tetapi dia sekarang berpikir bahwa, dewan direksi telah membuatnya dalam posisi yang tidak nyaman sehubungan dengan skuad.

Dia secara profesional setuju untuk memonopoli keputusan olahraga sebagai orang pertama, meskipun beberapa di antaranya belum dibuat secara tegas olehnya. Namun Koeman mulai khawatir tentang bagaimana skenario revolusioner ini, akan mempengaruhi hubungannya dengan para pemain.

Pelatih itu merasa bahwa baik presiden Josep Maria Bartomeu, dan direktur lainnya membuatnya tidak berdaya. Dia seakan dibiarkan bekerja sendiri. Dimana dia telah membuang beberapa pemain senior seperti Ivan Rakitic, Arturo Vidal, Luis Suarez dan Nelson Semedo.

Pelatih itu berniat mengganti mereka dengan pemain baru yang telah dibidiknya seperti Memphis Depay (Lyon) dan Georginio Wijnaldum (Liverpool). Namun Dewan tak juga merespon keinginannya itu. Musim Barcelona akan dimulai pada hari Minggu ( 27/9/20), ketika mereka menjamu Villarreal di LaLiga Santander.

Namun Koeman melihat sekelilingnya dengan ketidakpercayaan. Di depan umum dia menyampaikan optimisme dan berbicara tentang masa depan yang cerah, tetapi secara pribadi dia mulai melukiskan gambaran yang ‘kelabu’.

This post was last modified on 26 September 2020 06:46

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

MotoGP Dibeli Liberty Media? Dominasi Rider Italia Dan Spanyol Berakhir?

RiderTua.com - Setelah membeli Formula 1, American of Liberty Media pun berusaha mengamankan MotoGP dengan tawaran sebesar 4 miliar euro…

29 Maret 2024

Jack Miller Mengakui Sulit Melawan Acosta, Kaget dengan Gaya Balapnya dan Ingin Belajar dari Rookie MotoGP Itu?

RiderTua.com - Jack Miller mengakui bahwa tidak ada peluang melawan Acosta, pembalap Australia itu terkesan dengan rookie GasGas di Portimao..…

29 Maret 2024

Hyundai Dapat Mengekspor Ioniq 5 N Rakitan Lokal?

RiderTua.com - Dengan Hyundai yang telah meluncurkan Ioniq 5 N di Korea Selatan, model ini akan dihadirkan di negara lainnya.…

29 Maret 2024

Kia EV9 Raih Gelar World Car of the Year Tahun 2024

RiderTua.com - Produk dari Kia sudah tidak bisa diragukan lagi soal kualitasnya. Terlebih dengan model BEV yang dijualnya sejauh ini,…

29 Maret 2024

Hyundai Ioniq 5 Mendapatkan Varian N Lebih Dulu Dari Ioniq 6

RiderTua.com - Hyundai telah meluncurkan Ioniq 5 N sebagai mobil listrik berperforma tinggi pertama dari divisi mobil sport N. Model…

29 Maret 2024

Hyundai Belum Memutuskan Harga Kona EV Terbaru

RiderTua.com - Hyundai Kona Electric generasi terbaru telah dihadirkan di Indonesia, hanya saja harga jualnya tidak ikut diumumkan. Meski mereka…

29 Maret 2024