Categories: Sepak Bola

Zidane Hanya Mengandalkan Benzema di Lini Depan

RiderTua.com – Zidane hanya mengandalkan Benzema di lini depan… Real Madrid berusaha mengurangi beban tagihan gaji pemain musim panas ini. Beberapa pemain sudah dilepas baik dijual atau dipinjamkan ke klub lain. Namun masalahnya, hingga kini Los Blancos masih memiliki empat pemain penyerang tengah di dalam skuadnya. Sementara pelatih asal Prancis itu hanya mempercayai striker 35 tahun itu.

Zidane Hanya Mengandalkan Benzema di Lini Depan

Dilansir dari Marca, pemain penyerang tambahan itu sudah diberitahu jika Zinedine Zidane tak lagi menginginkan mereka. Namun mereka menolak untuk pergi musim panas ini.

Benzema adalah penyerang tengah yang paling tidak murni dari semua penyerang tengah yang ada. Namun sejauh ini, dia yang paling produktif. Musim 2019/20 lalu terasa sensasional, dan Zidane mempercayainya sepenuhnya. Tetapi masalahnya, Zidane tak punya pilihan alternatif dalam mencetak gol. Dan ini adalah masalah besar bagi klub musim lalu.

Ketika melatih Castilla, Zidane memilih untuk menggunakan formasi yang menampung dua penyerang. Tetapi dia tidak pernah mau melakukan itu saat memimpin tim senior.

Benzema selama bertahun-tahun telah membantu Cristiano Ronaldo menjadi manusia super yang sukses menjadi pemain top dunia. Namun sekarang tergantung pada pemain asal Prancis itu untuk membawa harapan tinggi bagi Real Madrid.

Pergerakan menyerang ada di pundaknya. Zidane berharap pemain lain yang ada di sekitarnya akan meningkatkan performanya musim ini. Pemain handal seperti Marco Asensio dan Eden Hazard, keduanya absen di musim 2019/20 karena cedera.

Vinicius Jr dan Rodrygo memiliki bakat yang tidak perlu dipertanyakan lagi. Tetapi mereka belum siap diberikan tanggung jawab besar. Dan Zidane menyadari hal ini, tetapi pelatih asal Prancis itu melihat mereka sebagai solusi yang paling baik, daripada Luka Jovic dan Mariano jika Benzema mengalami cedera.

Kepergian Cristiano Ronaldo meninggalkan kekacauan di posisi penyerang tengah dan itu belum berhasil diatasi hingga kini. Meskipun demikian Upaya terbaik Benzema sudah melakukan upaya yang terbaik.

Karena Florentino Perez tidak mau masuk ke pasar transfer, masalah ini akan terus berlanjut hingga musim panas mendatang. Yakni ketika perhatian dapat beralih ke pemain yang lebih bisa diandalkan.

This post was last modified on 25 September 2020 05:41

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Pedro Acosta Bisa Menang di Jerez, Tapi Kata Siapa?

RiderTua.com - Baru dua seri berlalu dan kecintaan banyak penggemar MotoGP terhadap Pedro Acosta sudah meroket. Bukan karena bakatnya saja,…

29 Maret 2024

Fermin Aldeguer Datang, Pramac Ducati Hengkang?

RiderTua.com - Bergabungnya Fermin Aldeguer dan dimana ditempatkan masih menjadi misteri... Bahkan kolaborasi Ducati dan tim Pramac juga masih belum…

29 Maret 2024

Marco Bezzecchi Ada Masalah dengan Kopling Ducati

RiderTua.com - Marco Bezzecchi sedang berjuang untuk bertarung di barisan depan di musim MotoGP 2024. Pembalap VR46 memiliki masalah dengan…

29 Maret 2024

Aleix Espargaro : Tidak Ada yang Menyangka Pedro Acosta dan KTM Akan Sekuat Itu

RiderTua.com - Aleix Espargaro salah satu dari pembalap senior yang memuji setinggi langit penampilan pembalap baru dari negaranya, Spanyol.. Pedro…

28 Maret 2024

Honda Sulit Kompetitif : Part Baru di Portimao Tidak Banyak Membantu

RiderTua.com - Pekerjaan pengembangan Honda di MotoGP mengalami kesulitan. Seperti di Qatar, pada balapan akhir pekan Portugal, tidak banyak yang…

28 Maret 2024

Hyundai Siap Tingkatkan Produksi Mobil Listriknya di Indonesia

RiderTua.com - Penjualan mobil listrik Hyundai masih cukup bagus di Indonesia meski dengan kondisi pasarnya selama bulan lalu. Tapi setidaknya…

28 Maret 2024