Pemilik PSG Datang ke Pengadilan atas Tuduhan Suap

Pemilik PSG datang ke Pengadilan atas tuduhan suap
Pemilik PSG datang ke Pengadilan atas tuduhan suap

RiderTua.com – Pemilik PSG datang ke Pengadilan atas tuduhan suap… Kamis (24/9/20), Nasser Al-Khelaifi hadir di Pengadilan Swiss untuk memberikan kesaksian dan melakukan pembelaan diri dari tuduhan penyuapan.

Pemilik PSG Datang ke Pengadilan atas Tuduhan Suap

Dilansir dari Marca, Jaksa Penuntut Umum telah menuntut Presiden Paris Saint Germain itu dengan hukuman penjara selama 28 bulan. Al-Khelaifi yang juga menjabat sebagai Presiden BeIN Media Group dituduh melakukan penyuapan kepada mantan Sekretaris FIFA, Jerome Valcke.

Pada 24 Oktober 2013, Al-Khelaifi dituduh menawari Valcke sebuah vila di Sardinia senilai 5 juta euro. Menurut Jaksa Swiss, sebagai imbalannya Valcke berjanji untuk melakukan segala upaya untuk memastikan beIN Sports diberi hak siar TV untuk Piala Dunia 2026 dan 2030.

Al-Khelaifi menyangkal semua tuduhan itu. Pengacaranya menghabiskan waktu hingga 6 jam, membantah semua tuntutan jaksa di pengadilan pada hari Kamis kemarin. Termasuk bahwa presiden PSG itu tidak pernah membeli villa di Sardinia, yang menurut jaksa dia miliki. Hakim investigasi akan memberikan hasil putusan mereka pada 30 Oktober mendatang.

Pemilik PSG datang ke Pengadilan atas tuduhan suap

Rene Ramos Sedang Menegosiasikan Kepindahan Cavani ke Real Madrid

Real Madrid telah berjuang untuk mencetak gol reguler sejak kepergian Cristiano Ronaldo pada 2018. Tetapi ada satu pemain yang potensial dapat membantu menyelesaikan masalah ini, dia adalah Edinson Cavani.

Pemain asal Uruguay saat ini berstatus bebas transfer setelah kontraknya di Paris Saint-Germain berakhir pada 30 Juni lalu. Rene Ramos dikabarkan sedang mencoba mengamankan kepindahannya ke Real Madrid.

Kepada Radio MARCA, Roberto Gomez mengatakan “Cavani telah memberi Rene Ramos mandat untuk bernegosiasi dengan Real Madrid, bukan dengan tim lain. Da berhak bernegosiasi dengan tim Madrid [sebagai agen bebas].”

Namun tampaknya Madrid tidak akan mendatangkan pemain mana pun musim panas ini. Tapi kita akan lihat apa yang terjadi dengan negosiasi bagus Rene, untuk mewujudkan keinginan Cavani, karena dia ingin bermain di Real Madrid. “Itu adalah tim tempat dia ingin bermain,” tutup Gomez.

Be the first to comment

Leave a Reply