Categories: Sepak Bola

Suarez Menangis, Semedo Juga Ucapkan Selamat Tinggal

RiderTua.com – Suarez menangis, Semedo juga ucapkan selamat tinggal… Striker asal Uruguay itu sudah resmi bergabung dengan Atletico Madrid. Rabu (23/9/20), pemain 33 tahun itu berada di kompleks pelatihan klub untuk mengucapkan ‘good bye’ kepada staf dan rekan setimnya. Sementara Nelson resmi pindah dan bergabung dengan Wolves.

Suarez Menangis, Semedo Juga Ucapkan Selamat Tinggal

Dilansir dari Marca, saat Luis Suarez meninggalkan kompleks pelatihan itu, terlihat jelas emosinya. Meskipun dia pergi dengan cepat, penggemar dan para wartawan bisa melihat air matanya berjatuhan.

Arturo Vidal telah terlebih dulu meninggalkan Barcelona dan bergabung ke Inter Milan. Begitu pun dengan Suarez. Dan kini giliran Nelson Semedo yang juga mengucapkan selamat tinggal kepada klub raksasa Spanyol itu, sebelum dirinya mendarat ke Liga Premier bersama Wolves.

Pemain bek sayap itu menulis di akun media sosialnya, “Terima kasih banyak Barcelona karena telah memberi saya impian untuk mengenakan kaos kebanggaan ini. Terima kasih telah membuat saya tumbuh sebagai pemain dan sebagai pribadi.”

“Saya memiliki 3 tahun yang indah yang tidak akan saya lupakan. Aku ingin berterima kasih kepada rekan satu tim, staf, para fans dan semua orang yang telah membantu saya sejak saya tiba hingga hari ini.” 

Semedo resmi bergabung dengan Wolves dengan bayaran 35 juta euro. 5 juta euro lebih banyak daripada yang dia terima dari tim Catalan itu yang mulai mengontraknya di tahun 2017.

Bartomeu Nyerah Suarez Bisa Pergi Gratis

Perubahan terus datang dalam saga transfer Luis Suarez. Yang mengejutkan, Presiden Josep Maria Bartomeu ternyata sempat menghalangi kepindahannya ke Atletico Madrid yang semakin dekat.

Hal itu terjadi sebelum hari Selasa kemarin. Menurut Suarez, dia bisa pergi dengan gratis dari Camp Nou. Tetapi Bartomeu menolaknya. Dia menolak untuk membiarkan pemain nomor 9 itu pergi ke Atletico dengan status bebas transfer. 

Tentu hal ini membuat Suarez ‘mendidih’, karena dia berpendapat bahwa kontraknya di Camp Nou telah berakhir. Namun, pada Selasa (22/9/20) malam, Barcelona dan pengacara pemain itu telah bertemu. Dan tampaknya telah menemukan solusinya. Sekarang, Suarez bahkan bisa menjadi pemain Atletico.

Dan pada hari Rabu, pemain asal Uruguay itu telah mencapai kesepakatan. Kelihatannya Barcelona telah mendapat keuntungan dalam beberapa cara dari kepindahan tersebut.

This post was last modified on 24 September 2020 06:39

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Enea Bastianini Menemukan Kecepatannya Kembali, GP24 Sudah Nyetel?

RiderTua.com - Enea Bastianini menemukan kecepatannya kembali setelah finis ketiga di Texas, dia merasa berada di jalur yang benar, tahun…

19 April 2024

Ducati Harus Memberi Pecco Motor Terbaik untuk Meng-KO Jorge Martin

RiderTua.com - Ducati harus memberi Pecco motor terbaik untuk meng-KO Jorge Martin... Kejuaraan dunia MotoGP 2024 dimulai dengan penuh kejutan…

19 April 2024

Rumor Jack Miller Ditukar Pedro Acosta Musim Ini, Ini Jawaban Bos KTM

RiderTua.com - Secara kontrak KTM dapat menukar pembalap antar timnya di tengah musim, tetapi pabrikan asal Austria itu tidak berencana…

19 April 2024

Wuling Dkk Tawarkan Diskon Untuk Mobil Listriknya di Indonesia

RiderTua.com - Wuling masih menjadi pemimpin penjualan mobil listrik di Indonesia pada Maret lalu. Binguo yang mampu menjadi model BEV…

18 April 2024

Hyundai, Kia, dan Toyota Hadirkan Diskon Untuk MPV Mewahnya

RiderTua.com - Hyundai tidak hanya menghadirkan low MPV Stargazer di Indonesia, tetapi juga MPV mewah Staria. Nyatanya model ini hadir…

18 April 2024

Marc Marquez Bahagia: Di Qatar Duel Melawan Martin, di Portimao Bertarung dengan Pecco!

RiderTua.com - Marc Marquez kehilangan peluang meraih kemenangan di GP Amerika karena masalah pengereman, sehingga rider Gresini Ducati itu gagal…

18 April 2024