Simeone: Meski Tua Suarez Tetap Pemburu Mematikan

Simeone: Meski tua Suarez tetap pemburu mematikan
Simeone: Meski tua Suarez tetap pemburu mematikan

RiderTua.com – Simeone: Meski tua Suarez tetap pemburu mematikan… Pelatih Atletico Madrid itu memanfaatkan kesempatan untuk merekrut striker asal Uruguay itu musim panas ini. Dengan keyakinan dan keteguhannya, dia berusaha meyakinkan CEO klub Angel Gil Marin, untuk menyetujui membawa pemain 33 tahun itu ke Estadio Wanda Metropolitano.

Simeone: Meski Tua Suarez Tetap Pemburu yang Mematikan

Dilansir dari Marca, ketika Luis Suarez dijual oleh Barcelona pada Agustus lalu, Atletico sedang mengalami situasi keuangan yang tak memungkinkan untuk melakukan kesepakatan.

Ada satu alasan yang bikin Diego Simeone bersikeras untuk memanfaatkan kesempatan merekrut Suarez. Pelatih asal Argentina itu menyukai tipe yang dimiliki seorang Suarez. Jika dilihat dari sisi usia, Suarez memang tak lagi muda dia sudah 33 tahun. Sudah cukup uzur untuk ukuran seorang atlet olahraga.

Simeone: Meski tua Suarez tetap pemburu mematikan

Meski tua dia tetap menjadi pemburu yang mematikan di dalam dan di luar area penalti. Faktanya, dua sifat yang miliki Suarez ini adalah gambaran striker sempurna untuk Simeone. Model penyerang seperti ini dimiliki oleh Radamel Falcao, Diego Costa dan Antoine Griezmann yang sangat ok di masa lalu.

‘El Cholo’ juga sangat menghargai Suarez, karena kekuatan mentalnya yang tidak dimiliki Alvaro Morata.

Ketika dia mengetahui peluang untuk menandatangani Suarez musim panas ini, Simeone langsung menelepon pemain asal Uruguay itu. Untuk meyakinkannya bahwa Atletico adalah pilihan terbaiknya.

Pandangan tentang sepakbola dari kedua orang Amerika Selatan itu membuat mereka langsung cocok, seolah-olah mereka diciptakan untuk bersama. Suarez mungkin melewatkan kesempatan bermain bersama Cristiano Ronaldo di Juventus, tapi sekarang dia bisa bekerja dengan Diego Simeone di Atletico.

Be the first to comment

Leave a Reply