MU Patok 18 Juta Poundsterling untuk Chris Smalling

MU patok 18 juta poundsterling untuk Chris Smalling
MU patok 18 juta poundsterling untuk Chris Smalling

RiderTua.com – MU patok 18 juta poundsterling untuk Chris Smalling… Pemain 30 tahun itu tampil gemilang bersama Roma selama menjalani masa peminjaman. Dia telah membuat 37 penampilan di semua kompetisi. Klub asal ibukota Italia itu dikabarkan berminat untuk mempermanenkannya.

MU Patok Harga 18 Juta Poundsterling untuk Chris Smalling

Dilansir dari The Sun Sport, media Calcio Mercato mengklaim jika Chris Smalling telah menjadi target utama buruan Roma dan Inter Milan. Penampilan impresifnya selama masa peminjaman membuat Roma yakin untuk merekrutnya secara permanen. 

Namun jumlah maksimum yang ditawarkan mereka hanya sebesar 13 juta poundsterling saja. Jelas jauh dari harga yang dipatok Manchester United untuk pemain bek tengah itu, yang mencapai 18 juta poundsterling.

Roma tidak ingin melampaui harga itu, karena mereka juga harus menopang pertahanan mereka dengan pemain pinjaman Hellas Verona Marash Kumbulla. Dan hal itu bisa membuka peluang bagi manajer Inter Milan Antonio Conte, untuk menambah pemain dari Liga Premier lainnya ke dalam skuadnya.

Sebelumnya, ahli taktik asal Italia itu telah memanfaatkan bintang-bintang besar. Seperti Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, Ashley Young, Christian Eriksen dan Victor Moses selama masa kepelatihannya di klub.

Dan Conte yakin Smalling adalah orang yang ideal untuk menggantikan Diego Godin. Sekarang masih harus dilihat, apakah kesepakatan dapat disepakati dengan The Red Devils, yang ingin melepaskan Smalling dari pembukuan mereka.

MU patok 18 juta poundsterling untuk Chris Smalling

Hal itu tentu terlepas dari penampilan buruk Harry Maguire dan Victor Lindelof, dalam kekalahan kandang 3-1 hari Sabtu dari Crystal Palace.
Kedua pemain ini mendapat kecaman karena kurangnya kecepatan dan ketenangan di laga itu.

MU Harus Cari Bek Tengah Baru

Legenda Arsenal, Ian Wright bahkan telah mendesak Man United untuk merekrut bek tengah baru, atau mengambil risiko menyelesaikan musim tanpa trofi.

Setan Merah dikabarkan tengah mengawasi pemain RB Leipzig Dayot Upamecano, yang sangat terkesan dalam pertandingan sistem gugur Liga Champions pada Agustus lalu.

Tapi dia baru memperpanjang kontraknya sebulan lalu, menghapus klausul rilis 54 juta poundsterling sebelumnya, yang telah menarik perhatian banyak klub.

Be the first to comment

Leave a Reply