Komitmen Zidane untuk Pemain Muda, Madrid Lirik Cavani

Zidane hanya mengandalkan Benzema di lini depan

RiderTua.com – Komitmen Zidane untuk pemain muda, Madrid lirik Cavani… Real Madrid telah banyak menginvestasikan waktu dan uang untuk memperbaharui skuad. Namun dalam beberapa tahun terakhir, para pemain muda itu harus berjuang untuk mendapat tempat di tim utama. Dan kabar terbaru, Los Blancos kini dikabarkan sedang mendekati mantan pemain PSG itu yang kini sedang bebas tanpa klub.

Komitmen Zidane untuk Pemain Muda, Madrid Lirik Cavani

Dilansir dari Marca, setelah Real Madrid tersingkir dari Liga Champions di tangan Manchester City, Zidane langsung dipanggil Presiden Florentino Perez dan Direktur Jenderal Jose Angel Sanchez. Dalam pertemuan itu, Zidane berjanji akan memberi banyak kesempatan bagi para pemain muda untuk tampil di tim utama.

Pada awalnya, keputusan untuk menarik kembali Martin Odegaard dari Real Sociedad cukup mengejutkan. Tetapi Zidane mengakui bahwa tim membutuhkan energi segar. 

Klub telah meminta Zidane untuk jujur, ​​dan memberitahu para pemainnya tentang peran apa yang dia harapkan dalam skuad di musim ini. Meski sudah ada Martin Odegaard dan Fede Valverde, Zidane masih ingin menambahkan seseorang seperti Eduardo Camavinga ke dalam skuadnya.

Para pemain muda ini akan didukung oleh sejumlah pemain inti senior seperti Sergio Ramos, Karim Benzema, Luka Modric, Toni Kroos, Casemiro, Dani Carvajal, Raphael Varane, Isco dan Lucas Vazquez. Dimana mereka bisa mengawasi para pemain muda ini.

Skuad muda Madrid diperkuat oleh Andriy Lunin (21 tahun), Alvaro Odriozola (24), Eder Militao (22), Ferland Mendy (25), Valverde (22), Odegaard (21), Dani Ceballos (24), Vinicius Junior (20), Rodrygo Goes (19) dan Marco Asensio (24).

Zidane sekarang tahu dia harus membina talenta muda ini, tidak hanya untuk membuat dewan ‘bahagia’, tapi juga untuk memungkinkan mereka berkembang di klub.

Komitmen Zidane untuk pemain muda, Madrid lirik Cavani

Edinson Cavani Dilirik Real Madrid

Nama Edinson Cavani mulai beredar di kantor Real Madrid. Striker asal Uruguay itu kini berstatus bebas transfer setelah meninggalkan Paris Saint-Germain pada Mei 2020 lalu. Dia ditawari untuk bergabung ke klub sebelum Madrid melakoni laga tanpa gol di Real Sociedad pada Minggu malam.

Dia dikabarkan akan menerima gaji yang lumayan tinggi yakni sekitar 7 juta euro per tahun. Dengan demikian Los Blancos bisa merekrutnya tanpa harus mengeluarkan uang untuk biaya transfer. Ini bisa menjadi opsi yang bagus untuk Madrid.

Juventus, Roma, Gremio, Benfica dan Atletico Madrid dilaporkan telah berbicara kepada Cavani dan wakilnya yakni saudaranya Fernando, sejak dia meninggalkan PSG. Untuk saat ini, Cavani terus berlatih di rumah sendiri di Uruguay.

Be the first to comment

Leave a Reply