Categories: Sepak Bola

Berpisah dengan Barcelona, Suarez ke Atletico Madrid?

RiderTua.com – Berpisah dengan Barcelona, Suarez ke Atletico Madrid?… Pemain asal Uruguay itu telah melakukan kesepakatan dengan Barca, untuk meninggalkan Camp Nou, meski masa kontraknya habis pada 2021 nanti. Atletico Madrid kini dikabarkan sedang melakukan pendekatan terhadap striker 33 tahun itu.

Berpisah dengan Barcelona, Suarez ke Atletico Madrid?

Dilansir dari Marca, Luis Suarez pergi 1 tahun sebelum kontraknya berakhir. Tapi dia masih mendapatkan gaji yang menjadi haknya. RAC1 melaporkan bahwa, Suarez sekarang adalah pemain bebas tanpa klub dan kini tengah mempelajari tawaran yang masuk di mejanya.

Kepergiannya harus diumumkan segera. Kepindahannya ke Juventus telah batal. Tapi pemain asal Uruguay itu masih bisa tinggal di LaLiga Santander, karena Atletico Madrid bisa menjadi tempat pelabuhan yang potensial baginya.

Suarez mampir ke tempat latihan Barcelona pada Senin sore (21/9/20), untuk mengucapkan selamat tinggal pada rekan setimnya. Dia didepak dari klub, setelah Ronaldo Koeman mengatakan bahwa dia tidak menginginkannya di skuad 2020/21 ini. Sekarang Barcelona bisa menghemat sebagian dari gaji sang striker, meskipun mereka tidak mendapatkan uang dari biaya transfer.

Atletico Madrid Berminat

Atletico Madrid telah melakukan kesepakatan dengan Luis Suarez untuk menandatangani kontrak dengan status bebas transfer. Jika itu membuahkan hasil, pemain asal Uruguay itu akan menghasilkan sekitar 9 juta euro per musim untuk dua musim berikutnya.

Madrid bersikeras bahwa mereka belum menyelesaikan kesepakatan, kenyataannya adalah bahwa Suarez sangat dekat untuk bergabung dengan Los Rojiblancos.

Seperti yang dilaporkan RAC1 pada Senin pagi, pemain 33 tahun itu secara resmi akan segera berpisah dengan Barcelona. Mereka telah membatalkan kontraknya yang seharusnya pergi hingga 2021.

Agar kepindahan ke klub asal ibu kota itu menjadi kenyataan, peminjaman Alvaro Morata ke Juventus harus segera dikonfirmasi. Sehingga Atletico punya waktu untuk menegosiasikan masalah gaji mereka.

Diego Simeone telah memainkan peran kunci dalam minat Atletico pada Suarez. Dia mendorong langkah tersebut, setelah sang pemain diberitahu oleh Ronald Koeman bahwa dia bukan bagian dari rencana Barcelona untuk musim 2020/21.

This post was last modified on 22 September 2020 08:05

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Stefan Bradl : Ketika Marc Marquez Jatuh, Acosta Pasti Tersenyum

RiderTua.com - Stefan Bradl dan Marc Marquez bekerja bersama untuk Honda selama bertahun-tahun. Setelah Baby Alien pindah ke tim satelit…

19 April 2024

Hasil FP1 WSBK Belanda 2024

RiderTua.com, TT Circuit Assen - Hasil FP1 WSBK Belanda 2024 ..Jumat (19/4/2024), Pembalap ROKiT - Motorrad , Toprak Razgatlioglu menjadi…

19 April 2024

Suzuki Pastikan Jimny 3-Door di Indonesia Aman Dari Recall

RiderTua.com - Suzuki sempat melakukan penarikan terhadap Jimny 3-door di Australia beberapa bulan lalu. Belum lagi dengan adanya recall dua…

19 April 2024

Tesla Tunda Pengiriman Cybertruck Akibat Pedal Gas Bermasalah

RiderTua.com - Tesla menjadi salah satu merek mobil listrik yang cukup dikenal di seluruh dunia. Meski demikian, mereka juga dikenal…

19 April 2024

Chery dan Jaguar-Land Rover Bakal Kembangkan Mobil Listrik?

RiderTua.com - Chery telah menghadirkan sejumlah mobil listriknya di pasar global, termasuk Omoda E5. Meski demikian, mereka terbuka bagi merek…

19 April 2024

Alex Rins Berharap Banyak Pada Tes yang Dilakukan Cal Crutchlow di Barcelona

RiderTua.com - Setelah gagal menggelar tes di Portimao karena cuaca buruk dan kemudian COTA menjadi akhir pekan yang menyedihkan bagi…

19 April 2024