Mourinho: Harusnya Man of The Match Kane Bukan Son!

Mourinho: Harusnya man of the match Kane bukan Son!.
Mourinho: Harusnya man of the match Kane bukan Son!.

RiderTua.com – Mourinho: Harusnya man of the match Kane bukan Son!.. Hal ini diungkapkan pelatih asal Portugal itu disela-sela wawancara pasca pertandingan Son Heung-Min dengan media. Di laga versus Southampton itu berakhir dengan skor 5-2 untuk keunggulan Tottenham.

Mourinho: Harusnya Man of The Match Kane Bukan Son!

Dilansir dari The Sun Sport, Son secara resmi dinobatkan sebagai Man of the Match di laga Tottenham Hotspur kontra Southampton. Penghargaan ini disematkan setelah pemain asal Korea Selatan itu melesakkan 4 gol ke gawang lawan, yakni di menit ke-45+2, 47, 64 dan 73.

Sementara 1 gol Spurs lain dicetak oleh Harry Kane di menit ke-82. Sedangkan dua gol balasan Southampton diborong oleh Danny Ings di menit 32 dan gol penalti di menit ke-90.

Tetapi manajer Spurs, Jose Mourinho merasa jika penghargaan sebagai Man of The Match lebih tepat diberikan kepada Harry Kane. Selain mencetak 1 gol, Kane berperan dalam 4 gol yang dilesakkan Son.

Kepada BBC, Mourinho mengatakan, “Man of the Match, Harry Kane?”
Ya, saya akan mengatakan itu. Saya akan mengatakan bahwa Harry adalah Man of the Match karena dia mencetak 1 gol, dan dia memberi 4 assist.”

“Dengan Harry kami bekerja sama begitu lama, ini musim ke-6-nya. Kami sudah saling mengenal, kami ingin memiliki hubungan yang baik di lapangan dan bahkan di luar lapangan.”

“Saya pikir, kami sudah bekerja sangat, sangat keras untuk memiliki hubungan yang lebih baik, bahkan lebih baik dari sekarang. Jadi jelas itu tidak sempurna, tapi kita akan memiliki hubungan yang sempurna.”

Mourinho: Harusnya man of the match Kane bukan Son!

Ujung Tombak Tim Kane, Son dan Bale

Gareth Bale yang telah kembali bergabung dengan Tottenham, akan menjadi rekan yang luar biasa bagi Kane dan Son. Tujuh tahun setelah hengkang ke ibu kota Spanyol, Bale kembali dengan status pinjaman selama satu musim dari Real Madrid.

Dan dia dikabarkan sudah menikmati hubungan baik dengan Kane dan Son. Bale mengatakan kepada BT Sport, “Harry melakukannya dengan sangat baik sejak dia muncul dan mencetak banyak gol.”

“Bermain dengannya dan Son adalah prospek yang menarik bagi kami semua. Kami semua ingin membantu satu sama lain, tetapi tujuan utama kami adalah melakukan sebanyak yang kami bisa untuk tim. Jika kita semua mendorong ke arah yang sama, itu bisa menjadi musim yang sangat menarik.”

Be the first to comment

Leave a Reply