Categories: Sepak Bola

Kedatangan Bale Disambut Antusias Pendukung Spurs

RiderTua.com – Kedatangan Bale disambut antusias pendukung Spurs… Bintang asal Wales itu bersama Sergio Reguilon, terbang ke London dengan mengendarai pesawat jet pribadi yang disewa Presiden Tottenham Hotspur, Daniel Levy.

Kedatangan Bale Disambut Antusias Pendukung Spurs

Dilansir dari The Sun Sport, Real Madrid akhirnya bisa bernapas lega. Karena pemain ‘buangan’ Zinedine Zidane itu akhirnya ‘laku’ juga, meski hanya sebagai pemain pinjaman.

Jumat (18/9/20) dikonfirmasi secara resmi bahwa, Tottenham telah menyetujui untuk membayar 50 persen dari gaji Bale yang mencapai 12 juta poundsterling untuk musim ini. Tentu kesepakatan ini terbilang murah untuk pemain bintang sekelas Bale.

TheSunSport melaporkan jika kepindahannya berjalan dengan baik, bukan hal yang mustahil Spurs akan memperpanjang kontrak untuk 1 tahun lagi. Atau hingga akhir musim berikutnya, yakni ketika kontraknya di Bernabeu berakhir. Untuk diketahui, masa kontrak Bale bersama Real Madrid hingga 2022 mendatang.

Spurs tentu telah menghitung angka untuk mempertahankan struktur gaji pemain yang harus mereka tanggung, dan kemudian membawa kembali bintang 31 tahun itu. Tujuh tahun setelah menjualnya ke raksasa Spanyol, dengan rekor transfer dunia saat itu yang mencapai 86 juta poundsterling.

Klub London Utara itu juga telah menyelesaikan transfer senilai 25 juta poundsterling untuk bek kiri Real Madrid, Sergio Reguilon. Mereka memagarinya dengan kontrak selama 5 tahun.

Kemarin, pemain asal Spanyol 23 tahun itu, bersama Bale terbang ke London dengan jet pribadi yang disewa oleh Bos Spurs, Daniel Levy. Setelah mendarat di bandara Luton, mereka dibawa ke markas pelatihan Enfield dengan menggunakan mobil mewah terpisah.

Saat tiba mereka langsung disambut oleh puluhan fans yang sudah berkumpul di luar gerbang. Bale tersenyum lebar, saat para pendukung dengan kamera ponsel meneriakkan, “Gareth Bale, Gareth Bale, dia dilahirkan bermain untuk Spurs.”

Siap Tempur di Laga Vs Southampton

Kedua pemain baru itu juga bertemu manajer tim Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu menghabiskan malam dengan para pemainnya, di penginapan mewah tempat latihan. Setelah kembali dari kemenangan 2-1 atas Lokomotiv Plovdiv di Bulgaria pada Kamis (17/9/20) dini hari.

Mourinho kemudian mengajak bintang-bintangnya untuk melalui sesi latihan ringan, menjelang pertandingan Liga Premier di Southampton besok siang.

Setelah laga kemenangan di Plovdiv, Mourinho berkata, “Saya tidak suka jumlah pemain yang saya miliki di skuat saya. Sangat, sangat sulit untuk mengelola dalam setiap aspek. Terlalu banyak pemain.”

Komentar Mourinho ini mengisyaratkan dia sekarang ingin memangkas skuadnya. Target yang dilirik Genoa yakni Danny Rose, Ryan Sessegnon, Juan Foyth, Paulo Gazzaniga dan Erik Lamela kemungkinan besar akan pindah sebelum tenggat waktu.

This post was last modified on 19 September 2020 11:02

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Hasil FP2 WSBK Belanda 2024 : Hujan, Bautista Tercepat!

RiderTua.com, TT Circuit Assen - Hasil FP2 WSBK Belanda 2024 ..Jumat, 19 April 2024, Dalam sesi FP2 WSBK Belanda yang…

19 April 2024

Stefan Bradl : Ketika Marc Marquez Jatuh, Acosta Pasti Tersenyum

RiderTua.com - Stefan Bradl dan Marc Marquez bekerja bersama untuk Honda selama bertahun-tahun. Setelah Baby Alien pindah ke tim satelit…

19 April 2024

Hasil FP1 WSBK Belanda 2024

RiderTua.com, TT Circuit Assen - Hasil FP1 WSBK Belanda 2024 ..Jumat (19/4/2024), Pembalap ROKiT - Motorrad , Toprak Razgatlioglu menjadi…

19 April 2024

Suzuki Pastikan Jimny 3-Door di Indonesia Aman Dari Recall

RiderTua.com - Suzuki sempat melakukan penarikan terhadap Jimny 3-door di Australia beberapa bulan lalu. Belum lagi dengan adanya recall dua…

19 April 2024

Tesla Tunda Pengiriman Cybertruck Akibat Pedal Gas Bermasalah

RiderTua.com - Tesla menjadi salah satu merek mobil listrik yang cukup dikenal di seluruh dunia. Meski demikian, mereka juga dikenal…

19 April 2024

Chery dan Jaguar-Land Rover Bakal Kembangkan Mobil Listrik?

RiderTua.com - Chery telah menghadirkan sejumlah mobil listriknya di pasar global, termasuk Omoda E5. Meski demikian, mereka terbuka bagi merek…

19 April 2024