Kedatangan Bale Disambut Antusias Pendukung Spurs

Kedatangan Bale disambut antusias pendukung Spurs
Kedatangan Bale disambut antusias pendukung Spurs

RiderTua.com – Kedatangan Bale disambut antusias pendukung Spurs… Bintang asal Wales itu bersama Sergio Reguilon, terbang ke London dengan mengendarai pesawat jet pribadi yang disewa Presiden Tottenham Hotspur, Daniel Levy.

Kedatangan Bale Disambut Antusias Pendukung Spurs

Dilansir dari The Sun Sport, Real Madrid akhirnya bisa bernapas lega. Karena pemain ‘buangan’ Zinedine Zidane itu akhirnya ‘laku’ juga, meski hanya sebagai pemain pinjaman.

Jumat (18/9/20) dikonfirmasi secara resmi bahwa, Tottenham telah menyetujui untuk membayar 50 persen dari gaji Bale yang mencapai 12 juta poundsterling untuk musim ini. Tentu kesepakatan ini terbilang murah untuk pemain bintang sekelas Bale.

TheSunSport melaporkan jika kepindahannya berjalan dengan baik, bukan hal yang mustahil Spurs akan memperpanjang kontrak untuk 1 tahun lagi. Atau hingga akhir musim berikutnya, yakni ketika kontraknya di Bernabeu berakhir. Untuk diketahui, masa kontrak Bale bersama Real Madrid hingga 2022 mendatang.

Spurs tentu telah menghitung angka untuk mempertahankan struktur gaji pemain yang harus mereka tanggung, dan kemudian membawa kembali bintang 31 tahun itu. Tujuh tahun setelah menjualnya ke raksasa Spanyol, dengan rekor transfer dunia saat itu yang mencapai 86 juta poundsterling.

Klub London Utara itu juga telah menyelesaikan transfer senilai 25 juta poundsterling untuk bek kiri Real Madrid, Sergio Reguilon. Mereka memagarinya dengan kontrak selama 5 tahun.

Kemarin, pemain asal Spanyol 23 tahun itu, bersama Bale terbang ke London dengan jet pribadi yang disewa oleh Bos Spurs, Daniel Levy. Setelah mendarat di bandara Luton, mereka dibawa ke markas pelatihan Enfield dengan menggunakan mobil mewah terpisah.

Kedatangan Bale disambut antusias pendukung Spurs

Saat tiba mereka langsung disambut oleh puluhan fans yang sudah berkumpul di luar gerbang. Bale tersenyum lebar, saat para pendukung dengan kamera ponsel meneriakkan, “Gareth Bale, Gareth Bale, dia dilahirkan bermain untuk Spurs.”

Siap Tempur di Laga Vs Southampton

Kedua pemain baru itu juga bertemu manajer tim Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu menghabiskan malam dengan para pemainnya, di penginapan mewah tempat latihan. Setelah kembali dari kemenangan 2-1 atas Lokomotiv Plovdiv di Bulgaria pada Kamis (17/9/20) dini hari.

Mourinho kemudian mengajak bintang-bintangnya untuk melalui sesi latihan ringan, menjelang pertandingan Liga Premier di Southampton besok siang.

Setelah laga kemenangan di Plovdiv, Mourinho berkata, “Saya tidak suka jumlah pemain yang saya miliki di skuat saya. Sangat, sangat sulit untuk mengelola dalam setiap aspek. Terlalu banyak pemain.”

Komentar Mourinho ini mengisyaratkan dia sekarang ingin memangkas skuadnya. Target yang dilirik Genoa yakni Danny Rose, Ryan Sessegnon, Juan Foyth, Paulo Gazzaniga dan Erik Lamela kemungkinan besar akan pindah sebelum tenggat waktu.

Be the first to comment

Leave a Reply