Categories: Sepak Bola

Haaland: Jadon Sancho Pemain Penting Dortmund!

RiderTua.com – Haaland: Jadon Sancho pemain penting Dortmund!… Manchester United telah berusaha mati-matian untuk mendapatkan striker muda handal klub Jerman itu. Namun sayang banderol tinggi membuat Setan Merah tak kunjung mewujudkan transfer luar biasa itu.

Haaland: Jadon Sancho Pemain Penting Dortmund!

Dilansir dari The Sun Sport, musim panas ini The Reds Devil hanya melakukan satu penandatangan kesepakatan saja, yakni gelandang Ajax Donny van de Beek.

10 Agustus 2020 adalah batas akhir yang diberikan Dortmund kepada MU untuk menyepakati transfer Jadon Sancho. Namun Setan Merah tak bisa memenuhi biaya transfer yang diminta Dortmund karena krisis keuangan yang dialami klub. Dortmund tak akan melepas salah satu pemain handalnya itu dibawah harga 120 juta Euro. 

Sebuah laporan mengklaim, bahwa Solskjaer telah berbicara dengan Sancho, dan meyakinkannya bahwa kepindahan ke Old Trafford sudah ‘dekat’, meskipun ada kebuntuan dalam negosiasi dengan Dortmund.

Namun, Haaland tampaknya mengisyaratkan bahwa Sancho akan tetap bertahan. Pemain 20 tahun itu memprediksi musim yang luar biasa untuk Sancho di Jerman.
Kepada Viaplay Football, Haaland berkata, “Saya pikir Sancho sangat bagus sepanjang pramusim ini. Dia akan menjadi pemain penting bagi kami musim ini.”

“Bicara tentang transfer Sancho ke MU, itu bukanlah hak saya terlibat di dalamnya. Mereka yang bertanggung jawab untuk itu. Saya tidak akan berkomentar terlalu banyak tentang itu.”

“Tapi jika dia bertahan, saya akan sangat senang. Karena dia adalah teman baik saya dan pemain yang luar biasa.”

Haaland juga enggan memberikan tanggapan, ketika ditanya tentang klausul pelepasan senilai 69 juta poundsterling yang tertera dalam kesepakatannya. Dan pemain asal Norwegia itu pernah menjadi target Man United sebelumnya.

Dia menambahkan, “Sekarang saya akan memberikan jawaban yang tidak sering Anda dapatkan dari saya. Dan itu adalah, tidak ada komentar.”

This post was last modified on 18 September 2020 12:51

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Ducati Melepas VR46 Racing Karena Alasan Uang?

RiderTua.com - Hingga saat ini belum ada titik temu untuk kesepakatan baru antara Ducati dan VR46 Racing. Kontrak tim milik…

19 Maret 2024

Daihatsu Sigra Memimpin Penjualan Mobil Bulan Februari 2024

RiderTua.com - Daihatsu sudah tidak bisa diremehkan lagi soal penjualan mobilnya di Indonesia. Apalagi untuk mobil murahnya, Sigra, yang mampu…

19 Maret 2024

MG Motor Siap Rilis Mobil Baru di Indonesia

RiderTua.com - MG Motor telah sukses dalam meluncurkan dua mobil listriknya di Indonesia pada bulan lalu. Namun itu saja belum…

19 Maret 2024

Manajer Tim GASGAS Tech3 : Penasaran Melihat Aksi Acosta di Portimao, Siapa yang Dia Asapi?

RiderTua.com - Debut Pedro Acosta di MotoGP sungguh menarik. Rookie dari tim GasGas Tech3 itu langsung melaju ke Q2 dengan…

19 Maret 2024

Daihatsu Tak Mau Buru-buru Hadirkan Mobil Niaga Listrik

RiderTua.com - Daihatsu masih memimpin penjualan mobil niaga ringan di Indonesia selama beberapa tahun terakhir. Sementara itu, segmennya kini diisi…

19 Maret 2024

Penjualan Wuling Binguo Menurun Drastis Bulan Lalu?

RiderTua.com - Wuling kini memiliki tiga mobil listrik yang dijual di Indonesia, terdiri dari Air EV, Binguo, dan Cloud EV.…

19 Maret 2024