Categories: Sepak Bola

Berita Buruk untuk Ronald Koeman, Barca Incar Lukaku

RiderTua.com – Berita buruk untuk Ronald Koeman, Barca incar Lukaku… Barcelona memecat manajer Quique Setien setelah mereka kalah secara memalukan 8-2, di perempat final Liga Champion di tangan Bayern Munich. Raksasa Spanyol itu pun akhirnya menunjuk Ronald Koeman untuk menggantikan posisinya.

Berita Buruk untuk Ronald Koeman, Barca Incar Lukaku

Dilansir dari Sportskeeda, ‘tragedi’ niatan Lionel Messi untuk pergi meninggalkan Camp Nou, telah terlewati. Kini bintang asal Argentina itu sudah kembali memperkuat tim, dimana mereka mereka menang dalam dua kali laga persahabatan.

Namun ada berita buruk untuk manajer baru Ronald Koeman. Laporan media Cadena Cope mengatakan, bahwa ternyata Barcelona belum sepenuhnya berpisah dengan Quique Setien. Jelas hal ini membuat Koeman belum menerima posisi itu ‘secara resmi’.

Laporan itu juga mengungkapkan bahwa, mantan manajer Barcelona itu belum menerima paket kompensasinya, sehingga dia masih menunggu.  Dan ini merupakan berita buruk untuk Ronald Koeman.Lebih lanjut media itu mengatakan bahwa, Setien ingin dibayar penuh untuk tahun terakhir kontraknya.

Tetapi klub belum memutuskan atau bernegosiasi dengannya terkait hal ini. Dan kabarnya Setien berniat menggugat Barcelona ke pengadilan terkait hal ini.

Cadena Cope mengklaim bahwa Ronald Koeman tidak akan dapat memimpin pertandingan Barcelona secara resmi, kecuali masalah Setien ini diselesaikan terlebih dulu.

Koeman memuji Konrad de la Fuente

Dalam pertandingan persahabatan pramusim, mereka berhasil mengalahkan Girona 3-1. Barcelona tampil impresif di pertandingan itu, dan Ronald Koeman sangat memuji pemain muda, Konrad de la Fuente.

Kepada media, setelah pertandingan persahabatan pramusim Koeman berkata, “Kami tahu kami memiliki pemain muda yang sangat bagus di sini. Yang penting adalah terlibat dalam latihan pada level yang baik, dan kemudian membawanya ke pertandingan persahabatan ini.”

“Jika saya harus menyoroti salah satu pemain muda, saya akan mengatakan Konrad. Dia benar-benar hebat, saya senang dengannya. Tapi kami juga memiliki Pedri dan Riqui. Kami memiliki masa depan yang cerah di depan kami.”

Koeman Ingin mendatangkan Romelu Lukaku

Barcelona dikaitkan dengan kepindahan menakjubkan Lautaro Martinez musim panas ini. Namun karena Inter Milan bersikeras tak mau menurunkan banderol harganya, Barca dikabarkan memilih opsi lain. Sebuah laporan terbaru menunjukkan bahwa, Romelu Lukaku adalah target utama mereka saat ini.

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa, Ronald Koeman tertarik untuk merekrut striker asal Belgia itu musim panas ini. Tetapi karena Blaugrana sedang mengalami krisis finansial, klub tidak dapat mendanai kepindahan tersebut. Mantan penyerang Chelsea dan Manchester United itu dikabarkan dipandang oleh manajer baru Barcelona itu sebagai pengganti ideal Luis Suarez.

This post was last modified on 18 September 2020 08:36

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Honda Mobilio Baru Terjual 194 Unit di Q1 2024

RiderTua.com - Honda telah mencatatkan hasil penjualan yang cukup bagus sepanjang Maret lalu. Dengan lebih dari 10 ribu unit mobil…

24 April 2024

‘Rolling in the City’ dengan New Honda Stylo 160

RiderTua.com - Kemarin Selasa 23/04, MPM Honda Jatim mengadakan acara rolling city bersama skutik premium fashionable mereka yakni New Honda…

24 April 2024

Citroen Resmi Rilis C3 Aircross di Indonesia!

RiderTua.com - Citroen akhirnya meluncurkan mobil terbarunya di Indonesia, yaitu C3 Aircross. Mobil SUV ini menjadi varian baru lainnya dari…

24 April 2024

Pedro Acosta : Tahun Lalu Performa RC16 di Jerez Bagus Itu Memotivasiku

RiderTua.com - 2024 bisa dibilang tahunnya Pedro Acosta. Rookie dari tim GASGAS-Tech3 itu tampil impresif dalam 3 seri MotoGP pertama…

24 April 2024

Toprak Razgatlioglu : Aku Hampir Menangis, Banyak Orang Jerman Mendukung Saya!

RiderTua.com - Setelah finis ke-2 pada race pertama hari Sabtu, Toprak Razgatlioglu menyelesaikan superpole race pada Minggu pagi di posisi…

24 April 2024

Semua Rider Mengincar Tempat Enea Bastianini di Ducati

RiderTua.com - Mengenai performa kuat Enea Bastianini musim ini, usai GP Amerika Michael Laverty mengatakan, "Senang melihat performa Enea. Dia…

23 April 2024