Categories: Sepak Bola

Tuchel Berharap Mbappe Main di Laga Versus Nice

RiderTua.com – Tuchel berharap Mbappe main di laga versus Nice… Paris Saint Germain mengalami kekalahan dalam dua laga di pembukaan musim 2020-21, yakni saat melawan Lens dan Marseille. Dan yang terbaru, meski diperkuat hanya 9 pemain, Les Parisien berhasil menang 1-0 atas Metz pada Rabu malam (16/9/20).

Tuchel Berharap Mbappe Main di Laga Versus Nice

Dilansir dari Sportskeeda, Kylian Mbappe belum pernah bermain untuk PSG sejak dimulainya musim baru 2020-21. Hal ini terjadi setelah dia dinyatakan positif menderita suatu penyakit menular. 

Mbappe yang musim 2019-20 lalu mencetak 30 gol, diharapkan sang pelatih Thomas Tuchel bisa bermain di laga versus Nice, pada Minggu (20/9/20). Saat konferensi pers, dia berkata, “Kylian merasa baik. Dia tidak menunjukkan gejala apa pun.” 

“Mbappe dinyatakan positif, tetapi dia tidak menunjukkan gejala apa pun. Dia merasa baik. Dia menjalani beberapa sesi latihan individu. Mungkin kami akan melakukan hal yang sama seperti yang kami lakukan dengan Angel [Di María], Marquinhos dan Mauro [Icardi].

“Itu tergantung apakah dia diizinkan berlatih dengan semua tim, jika tidak dilarang. Jika memungkinkan, kami akan memutuskannya pada hari Sabtu. Saya harus berbicara dengan dokter dan dengan Kylian juga, kemudian kami akan membuat keputusan.”

Minus 3 Pemain Handalnya

PSG akan menghadapi Nice tanpa kehadiran Neymar, Leandro Paredes dan Layvin Kurzawa. Ketiganya dikenai sanksi skorsing, setelah diganjar kartu merah dan diusir keluar lapangan saat kalah dari Marseille pekan lalu.

Kurzawa dilarang bermain selama enam pertandingan, sementara Neymar dan Paredes menerima skorsing dua pertandingan. Meskipun panjang larangan pemain asal Argentina itu sangat mengejutkan Tuchel.

Dia menambahkan, “Lebih baik jika saya tidak mengatakan apa yang saya pikirkan, karena saya ingin berada di lapangan untuk pertandingan berikutnya.”

“Saya belum pernah melihat seorang pemain yang menerima dua kartu kuning [Paredes], kemudian diskors selama dua pertandingan. Saya sangat terkejut, tapi itulah yang terjadi.”

This post was last modified on 17 September 2020 08:53

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Hasil FP2 WSBK Belanda 2024 : Hujan, Bautista Tercepat!

RiderTua.com, TT Circuit Assen - Hasil FP2 WSBK Belanda 2024 ..Jumat, 19 April 2024, Dalam sesi FP2 WSBK Belanda yang…

19 April 2024

Stefan Bradl : Ketika Marc Marquez Jatuh, Acosta Pasti Tersenyum

RiderTua.com - Stefan Bradl dan Marc Marquez bekerja bersama untuk Honda selama bertahun-tahun. Setelah Baby Alien pindah ke tim satelit…

19 April 2024

Hasil FP1 WSBK Belanda 2024

RiderTua.com, TT Circuit Assen - Hasil FP1 WSBK Belanda 2024 ..Jumat (19/4/2024), Pembalap ROKiT - Motorrad , Toprak Razgatlioglu menjadi…

19 April 2024

Suzuki Pastikan Jimny 3-Door di Indonesia Aman Dari Recall

RiderTua.com - Suzuki sempat melakukan penarikan terhadap Jimny 3-door di Australia beberapa bulan lalu. Belum lagi dengan adanya recall dua…

19 April 2024

Tesla Tunda Pengiriman Cybertruck Akibat Pedal Gas Bermasalah

RiderTua.com - Tesla menjadi salah satu merek mobil listrik yang cukup dikenal di seluruh dunia. Meski demikian, mereka juga dikenal…

19 April 2024

Chery dan Jaguar-Land Rover Bakal Kembangkan Mobil Listrik?

RiderTua.com - Chery telah menghadirkan sejumlah mobil listriknya di pasar global, termasuk Omoda E5. Meski demikian, mereka terbuka bagi merek…

19 April 2024