Categories: Sepak Bola

Sebentar Lagi Gareth Bale Kembali ke Liga Premier?

RiderTua.com – Sebentar lagi Gareth Bale kembali ke Liga Premier?… Tottenham Hotspur kini dikabarkan sedang melakukan pembicaraan dengan Real Madrid, terkait penandatanganan untuk kesepakatan bintang asal Wales itu. Kedua klub bersama agen Bale, Jonathan Barnett juga sedang bernegosiasi mengenai skema peminjaman sebagai opsi yang paling memungkinkan untuk jadi solusi.

Sebentar Lagi Gareth Bale Kembali ke Liga Premier?

Dilansir dari Marca, pihak Bale mengusulkan agar Tottenham membayar penuh gaji pemain 31 tahun itu selama masa peminjaman, sementara Los Blancos hanya membayar bonus sepanjang musim saja.

Bale telah menjadi salah satu pemain terpenting dalam beberapa tahun terakhir untuk Real Madrid. Tetapi belakangan ini dia menjauh dari rekan satu timnya. Di Estadio Santiago Bernabeu, Bale sekarang lebih memilih untuk melakukan perubahan suasana. Dan dia ingin segera pindah ke klub, di mana dia bisa bermain secara reguler.

Dan Tottenham [mantan timnya], adalah tempat yang ideal untuk itu. Beberapa waktu lalu Bale telah mengungkapkan, bahwa dia ingin kembali ke London utara, meskipun ada pendekatan dari Manchester United.

Barnett: Bale ingin Berada di Tottenham

Gareth Bale telah beberapa kali dirumorkan akan kembali ke Tottenham sejak musim lalu. Tetapi musim panas ini, tampaknya ada diskusi konkret tentang kepindahannya ke London.

Kepada BBC Radio Wales pada Selasa kemarin, Barnett mengatakan, “Kami telah berbicara, dia masih mencintai Spurs. Tempat yang dia inginkan.”

Namun tak mudah bagi Madrid menjalankan proses transfer ini. Mereka harus berkorban banyak demi bisa mendepaknya keluar dari Santiago Bernabeu. Agar mempercepat prosesnya, Los Blancos bahkan sampai rela memangkas harga transfer fantastis menjadi hanya 22 juta pound (sekitar Rp423 miliar). Tak hanya itu, jika dipinjamkan ke klub lain mereka masih harus membayar separuh gajinya.

Namun karena krisis finansial, Tottenham tidak akan mampu membayar gaji penuh Bale yang mencapai 15 juta euro. Barnett sebenarnya selalu menentang skema pinjaman, tetapi itu adalah opsi yang paling memungkinkan musim panas ini.

Manchester United juga dikaitkan dengan pemain kontroversi itu dalam beberapa hari terakhir. Dari sisi keuangan, MU adalah klub yang sanggup mewujudkan transfer ini. Namun mereka harus mempertimbangkan banyak hal, apalagi mereka juga tengah mengincar pemain Madrid lain yakni Sergio Reguilon.

Sepertinya Bale hanya akan menghitung hari di Real Madrid dan dia akan segera kembali ke Premier League.

This post was last modified on 17 September 2020 06:01

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Honda akan Merilis Lebih Banyak Mobil HEV?

RiderTua.com - Honda baru memiliki dua mobil hybrid yang dijual di Indonesia, yaitu CR-V dan Accord e:HEV. Meskipun dijual dengan…

29 Maret 2024

Pramac : Bagnaia Bisa Saja Menghindari Kecelakaan dengan Marc

RiderTua.com - Kemenangan pertama musim ini untuk tim Pramac dan Jorge Martin, kandidat gelar MotoGP 2024 dan mengincar tujuan bersejarah: tim…

29 Maret 2024

Pedro Acosta Bisa Menang di Jerez, Tapi Kata Siapa?

RiderTua.com - Baru dua seri berlalu dan kecintaan banyak penggemar MotoGP terhadap Pedro Acosta sudah meroket. Bukan karena bakatnya saja,…

29 Maret 2024

Fermin Aldeguer Datang, Pramac Ducati Hengkang?

RiderTua.com - Bergabungnya Fermin Aldeguer dan dimana ditempatkan masih menjadi misteri... Bahkan kolaborasi Ducati dan tim Pramac juga masih belum…

29 Maret 2024

Marco Bezzecchi Ada Masalah dengan Kopling Ducati

RiderTua.com - Marco Bezzecchi sedang berjuang untuk bertarung di barisan depan di musim MotoGP 2024. Pembalap VR46 memiliki masalah dengan…

29 Maret 2024

Aleix Espargaro : Tidak Ada yang Menyangka Pedro Acosta dan KTM Akan Sekuat Itu

RiderTua.com - Aleix Espargaro salah satu dari pembalap senior yang memuji setinggi langit penampilan pembalap baru dari negaranya, Spanyol.. Pedro…

28 Maret 2024