Libas Getafe 6-0 Zidane Gunakan Taktik Rahasia

Libas Getafe 6-0 Zidane gunakan taktik rahasia
Libas Getafe 6-0 Zidane gunakan taktik rahasia

RiderTua.com – Libas Getafe 6-0 Zidane gunakan taktik rahasia… Selasa (14/9/20), pertandingan persabahatan pramusim tadi malam berlangsung tertutup. Tanpa penonton, tanpa pers ataupun kamera tv. Enam gol Los Blancos semua tercipta di babak pertama.

Libas Getafe 6-0 Zidane Gunakan Taktik Rahasia

Dilansir dari Marca, Real Madrid meraih kemenangan 6-0 atas Getafe pada pertandingan persahabatan pramusim pertama dan terakhir mereka, sebelum musim LaLiga Santander dimulai pada hari Minggu (20/9/20). 

Karim Benzema mencuri perhatian dengan mencetak 4 gol, sementara kapten Sergio Ramos dan pemain tim yunior Sergio Arribas masing-masing melesakan 1 gol.

Dan ternyata manajer Real Madrid, Zinedine Zidane mempunyai rahasia besar terkait pertandingan ini. Dan Marca berhasil membongkar rahasia tersebut.

Dalam pertandingan tersebut, Zidane menggunakan susunan pemain yang berbeda di setiap babak. Staring XI Real Madrid untuk babak pertama adalah: Thibaut Courtois, Dani Carvajal, Eder Militao, Sergio Ramos, Marcelo, Luka Modric, Casemiro, Sergio Arribas; Marvin Park, Karim Benzema, Vinicius.

Sedangkan Tim XI Los Blancos babak kedua adalah: Andriy Luninz: Alvaro Odriozola, Nacho, Raphael Varane, Ferland Mendy, Fede Valverde, Antonio Blanco, Toni Kroos, Rodrygo, Walikota Borja, Miguel Gutierrez.

Libas Getafe 6-0 Zidane gunakan taktik rahasia

Skuat Minus Martin Odegaard

Pemain asal Norwegia itu telah menjalani sesi latihan tanpa masalah di tempat latihan klub di Valdebebas. Tetapi dia tidak datang dalam sesi latihan pada Senin (14/9/20), dan akhirnya Odegaard dikeluarkan Zinedine Zidane dari daftar 19 pemain tim utama. Pelatih asal Prancis itu juga membawa 7 pemain jebolan akademi, untuk pertandingan yang berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano.

Baik Gareth Bale maupun Eden Hazard juga belum terlihat berlatih. Sementara Sergio Reguilon sudah melakukan latihan bersama rekan setimnya, setelah pulih dari cedera pergelangan kaki [terkilir]. Marco Asensio pun telah kembali turun ke lapangan lagi. Dia juga secara bertahap pulih dari cedera lutut.

Luka Jovic dan Lucas Vazquez adalah pemain tim utama lainnya yang juga harus absen untuk duel persahabatan ini. Di laga ini Zidane membawa 25 pemainnya yakni:

Kiper: Andriy Lunin, Diego Altube.

Defenders: Dani Carvajal, Eder Militao, Sergio Ramos, Ferland Mendy, Nacho Fernandez, Raphael Varane, Marcelo, Alvaro Odriozola, Miguel Gutierrez , Javi Hernandez

Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Fede Valverde, Marvin Park, Antonio Blanco, Sergio Arribas, Carlos Dotor.

Penyerang: Borja Mayoral, Karim Benzema, Vinicius Junior, Rodrygo Goes, Juan Latasa.

Be the first to comment

Leave a Reply