Agen Mengklaim Jika Bale Ingin di Tottenham

Bocor, jadwal Bale main golf dengan Presiden Tottenham

RiderTua.com – Agen mengklaim jika Bale ingin di Tottenham… Bintang Real Madrid itu telah ‘dibekukan’ semenjak Zinedine Zidane kembali menduduki kursi manajer di Los Blancos. Bahkan pemain asal wales itu juga tak masuk dalam daftar skuad pelatih asal Prancis itu di musim 2020-21 ini.

Agen Mengklaim Jika Bale Ingin di Tottenham

Dilansir dari Sportskeeda, Gareth Bale datang ke Santiago Bernabeu dari Tottenham Hotspur pada September 2013 lalu. Dengan biaya transfer yang cukup mahal yakni mencapai 100 juta Euro.

Bale sudah masuk ke daftar pemain Real Madrid yang dijual sejak musim panas tahun lalu. Sebuah klub dari China, Jiangsu Sunning dikabarkan telah menyepakati kepindahan Bale ke China. Namun pihak Madrid dikabarkan memblokir kesepakatan itu, karena nilai yang ditawarkan untuk bintang 31 tahun itu kelewat murah.

Sejak saat itu, belum ada satupun klub yang mau menawarnya. Alasannya tak lain karena besaran gaji Bale yang dianggap terlalu tinggi. Beberapa hari yang lalu, dikabarkan jika Real Madrid siap untuk membantu membayar setengah gaji Bale jika ada klub yang mau menampung Bale.

Tottenham dilaporkan sedang dalam pembicaraan tentang penandatanganan kembali Bale. Dan yang paling masuk akal adalah skema peminjaman. Dengan besaran gaji sekitar 600.000 poundsterling per minggu yang hingga kini masih dinegosiasikan.

Meski demikian agen Bale Jonathan Barnett menyatakan, bermain di klub London utara sekali lagi akan menjadi pilihan yang disukai kliennya.

Bale Cinta Spurs

Barnett mengatakan kepada BBC Sport Wales jika pemain sayap itu masih mencintai Tottenham. Dia berkata,”Itu tempat yang Bale inginkan.”

Manchester United juga sering dikaitkan dengan Bale. Namun dia tidak sesuai dengan profil usia pemain yang cenderung direkrut United. Meskipun begitu, dia dipandang sebagai opsi alternatif, di saat upaya untuk mendatangkan pemain muda Inggris Jadon Sancho ke Old Trafford terhenti.

Rekan satu tim Bale, bek kiri Sergio Reguilon juga telah dikaitkan dengan Man United dan Spurs. Pelatih Tottenham, Jose Mourinho pernah berbicara tentang keinginannya untuk merekrut penyerang lain, menjelang pertandingan pembuka musim melawan Everton akhir pekan lalu. Dan kedatangan Bale pasti akan menjadi dorongan tepat waktu, setelah kekalahan kandang 1-0 yang mengecewakan itu.

Be the first to comment

Leave a Reply