Timo Werner: Liga Premier adalah Sesuatu yang Beda

Timo Werner: Liga Premier adalah sesuatu yang beda
Timo Werner: Liga Premier adalah sesuatu yang beda

RiderTua.com – Timo Werner: Liga Premier adalah sesuatu yang beda… Chelsea mencatatkan kemenangan 3-1 atas Brighton dan Hove Albion pada Senin (14/9/20). Tiga gol itu masing-masing dicetak oleh Jorginho melalui tendangan penalti di menit ke-23, Reece James di menit ke-56 dan Kurt Zouma di menit ke-66. Sementara satu gol balasan dilesakkan oleh Leandro Trossard di menit ke-54.

Timo Werner: Liga Premier adalah Sesuatu yang Beda

Dilansir dari Sportskeeda, Timo Werner memutuskan untuk pergi meninggalkan RB Leipzig untuk pindah ke Liga Premier bersama Chelsea. Dengan biaya mencapai 47,5 juta poundsterling, The Blues berhasil mendatangkan pemain 24 tahun itu ke Stamford Bridge.

Dan laga melawan Brighton tadi malam, merupakan debutnya di Liga Premier bersama The Blues. Werner pun menyoroti betapa bedanya antara Liga Inggris dengan Bundesliga.

Kepada Optus Sport dia mengatakan, “Saya sangat senang, hari ini adalah pertandingan yang sulit. Seperti yang semua orang katakan kepada saya sebelumnya, bahwa sepak bola di Liga Premier adalah sesuatu yang berbeda.”

“Itu adalah pertandingan yang sulit, sebelum 1-1 kami bermain tidak begitu bagus di babak kedua. Dan setelah 1-1 kami membuatnya lebih baik. Reece [James] mencetak gol yang luar biasa dan membawa kami kembali fokus ke permainan.”

“Dan pada akhirnya, tendangan sudut menentukan untuk kemenangan kami. Aku sangat senang kami menang hari ini, dan mudah-mudahan kami memenangkan lebih banyak pertandingan lain kali.”

Premier League Berbeda

Saat Werner ditanya, apa yang membuat Premier League berbeda, dia menyebut ada beberapa faktor, di antaranya adalah kekuatan fisik para pemainnya.

Timo Werner: Liga Premier adalah Sesuatu yang Beda

Dia menambahkan, “Permainannya sangat berbeda. Dalam beberapa situasi kami memiliki lebih banyak ruang karena lapangannya sangat besar. Sehingga Anda bisa melakukan banyak lari, seperti yang kami lakukan di babak pertama setelah kami memimpin 1-0.”

“Tapi setelah babak kedua, permainan benar-benar berbeda. Itu berubah total dan tim lawan, Brighton, melakukannya dengan sangat baik dan memberi kami banyak masalah.”

“Tentu saja fisik dan kekuatan para pemainnya luar biasa, saya bermain melawan tiga pemain bertahan yang hebat. Anda tidak akan menemukan hal seperti itu di Jerman. Saya senang berada di sini, dan saya pikir ini adalah pertandingan pertama yang baik bagiku dan seluruh tim.”

Chelsea akan menjamu Liverpool di pertandingan berikutnya pada hari Minggu (20/9/20).

Be the first to comment

Leave a Reply