Gareth Bale Telah Dihapus dari Real Madrid?

Asensio mewarisi kaos No 11 yang ditinggalkan Bale
Asensio mewarisi kaos No 11 yang ditinggalkan Bale

RiderTua.com – Gareth Bale telah dihapus dari Real Madrid?… Hingga detik ini pemain asal Wales itu masih menjadi pemain di Los Blancos. Masa kontraknya masih menyisakan 2 tahun lagi. Namun, kenapa tetek bengek yang berhubungan dengan pemain 31 tahun itu sudah tak bisa ditemukan lagi di Santiago Bernabeu?

Gareth Bale Telah Dihapus dari Real Madrid?

Dilansir dari Marca, tak ada tanda-tanda keberadaan Bale di klub. Dia bak hilang ditelan bumi. Apakah ini karena Madrid yang tak ingin melihatnya lagi, ataukah Bale yang tak ingin berurusan lagi dengan klub. Hubungan harmonis antara bintang dan klub yang dulu pernah terjalin mesra, seperti tak meninggalkan bekas apapun. Hubungan mereka bak sedingin es.

Bale kembali ke Santiago Bernabeu empat hari lalu, setelah memperkuat timnas negaranya di kompetisi UEFA Nations League. Namun dia mengatakan tidak akan menjalani sesi latihan karena cedera lutut yang dideritanya.

Sejak kembali ke Spanyol, pemain berusia 31 tahun itu hanya berada di pinggir lapangan, menyendiri di gym dan belum berpartisipasi dalam sesi pelatihan Zinedine Zidane. Tapi, tidak ada informasi medis yang bisa dikonfirmasi karena Bale melarang rilisnya.

Gareth Bale telah dihapus dari Real Madrid?

Jerseynya Sudah Tak Tersedia di Toko

Real Madrid tampaknya benar-benar sudah ‘membuang’ Bale. Mereka akan menjalankan bisnis mereka tanpa nama besarnya. Jerseynya tidak lagi ditampilkan di toko merchandise klub. Mereka memamerkan secara mencolok melompat dari jersey No. 10 Luka Modric ke Marcelo No.12.

Citra Bale bahkan juga belum digunakan untuk mempromosikan seragam baru Real Madrid. Karim Benzema, Marcelo, Sergio Ramos dan Marco Asensio sudah tampil. Tapi tidak ada tanda-tanda untuk Bale.

Bahkan belum ada foto dirinya yang dirilis di Valdebebas. Dia pernah ke gym, tetapi tidak ada yang memposting foto dirinya, meskipun telah melakukannya dengan Isco dan pemain lainnya. Satu-satunya yang menginformasikan kemunculannya, adalah melalui postingan media sosial pemain.

Untuk saat ini, ‘drama Bale vs Madrid’ sepertinya akan bertahan lama. Bale tidak akan membuat segalanya menjadi mudah, tetapi Los Blancos tidak akan membiarkannya pergi dengan dua tahun kontraknya. Perang dingin ini akan terus berlanjut. Sekarang, kita tinggal menunggu langkah yang diambil Florentino Perez dan Jonathan Barnett sebagai agen Bale.

Be the first to comment

Leave a Reply