Categories: Sepak Bola

Barcelona Beli Memphis Depay Seharga 30 Juta Euro

RiderTua.com – Barcelona beli Memphis Depay seharga 30 juta Euro… Hal ini disampaikan oleh jurnalis handal Fabrizio Romano. Dia mengklaim bahwa bahwa Blaugrana-lah satu-satunya klub, yang mengajukan tawaran resmi untuk mencapai kesepakatan dengan Lyon.

Barcelona Beli Memphis Depay Seharga 30 Juta Euro

Dilansir dari Sportskeeda, pembicaraan mengenai kesepakatan itu disinyalir telah terjadi pada beberapa hari yang lalu. Manajer baru Barcelona Ronald Koeman, tampaknya telah berbicara dengan Depay pekan lalu, untuk memastikan minat pemain tersebut untuk bergabung dengan tim raksasa La Liga itu.

Mantan klub sang pemain, Manchester United dikabarkan juga sedang mencari penyerang baru. Setelah pengejaran mereka terhadap Jadon Sancho tampaknya telah berakhir. Namun MU diberitakan tidak tertarik pada pemain tersebut, sehingga memungkinkan Barcelona untuk merekrutnya tanpa kesulitan.

Pemain 26 tahun itu, hanya mencatatkan 22 penampilan di sepanjang musim 2019/20. Setelah absen hampir sepanjang musim karena cedera ligamen. Namun, dia masih mengantongi 15 gol dan mengawali musim 2020/21 dalam performa yang bagus. Dia berhasil mencetak 2 gol hanya dalam dua pertandingan.

Mandat pertama manajer baru Ronald Koeman adalah, memperbarui skuad yang sudah tua. Ivan Rakitic yang sudah meninggalkan klub untuk bergabung dengan Sevilla, sementara masa depan Luis Suarez tergantung pada kesepakatan antara Barca dan Juventus.

Pemain yang absen di musim sebelumnya, termasuk Antoine Griezmann dan Philippe Coutinho, telah diberikan kesempatan ‘hidup baru’ di klub.
Transfer Memphis Depay yang akan datang menjanjikan perkembangan terbaru dalam upaya Koeman untuk memberikan capnya di klub.

Sementara itu, manajer asal Belanda itu merasa senang bahwa saga transfer Lionel Messi terhenti, sejak sang pemain setuju untuk tinggal dan menghabiskan kontraknya di klub.

Messi yang kecewa mengeluhkan kurangnya prospek di klub, dan telah menyatakan keinginannya untuk pergi dengan gratis sebelum awal musim 2020/21. Namun baik Barcelona dan La Liga bersatu dan menegaskan kembali bahwa calon pelamar Messi harus membayar mahar 700 juta euro untuk memenuhi klausul pembebasannya.

Tidak mau membawa klub ke pengadilan, Messi mencabut pernyataannya dan bergabung kembali dengan persiapan pramusim klub.

This post was last modified on 15 September 2020 12:30

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Stefan Bradl : Ketika Marc Marquez Jatuh, Acosta Pasti Tersenyum

RiderTua.com - Stefan Bradl dan Marc Marquez bekerja bersama untuk Honda selama bertahun-tahun. Setelah Baby Alien pindah ke tim satelit…

19 April 2024

Hasil FP1 WSBK Belanda 2024

RiderTua.com, TT Circuit Assen - Hasil FP1 WSBK Belanda 2024 ..Jumat (19/4/2024), Pembalap ROKiT - Motorrad , Toprak Razgatlioglu menjadi…

19 April 2024

Suzuki Pastikan Jimny 3-Door di Indonesia Aman Dari Recall

RiderTua.com - Suzuki sempat melakukan penarikan terhadap Jimny 3-door di Australia beberapa bulan lalu. Belum lagi dengan adanya recall dua…

19 April 2024

Tesla Tunda Pengiriman Cybertruck Akibat Pedal Gas Bermasalah

RiderTua.com - Tesla menjadi salah satu merek mobil listrik yang cukup dikenal di seluruh dunia. Meski demikian, mereka juga dikenal…

19 April 2024

Chery dan Jaguar-Land Rover Bakal Kembangkan Mobil Listrik?

RiderTua.com - Chery telah menghadirkan sejumlah mobil listriknya di pasar global, termasuk Omoda E5. Meski demikian, mereka terbuka bagi merek…

19 April 2024

Alex Rins Berharap Banyak Pada Tes yang Dilakukan Cal Crutchlow di Barcelona

RiderTua.com - Setelah gagal menggelar tes di Portimao karena cuaca buruk dan kemudian COTA menjadi akhir pekan yang menyedihkan bagi…

19 April 2024