Categories: Sepak Bola

10 Pemain dengan Bayaran Tertinggi Versi Forbes

RiderTua.com – 10 pemain dengan bayaran tertinggi versi Forbes… Bintang Barcelona Lionel Messi saat ini menduduki puncak dalam daftar, dengan berpenghasilan mencapai 100 juta euro per tahun. Tiga besar lainnya ditempati Cristiano Ronaldo di peringkat kedua dan di posisi ketiga ada bintang PSG, Neymar.

10 Pemain Bergaji Selangit Versi Majalah Forbes

Dilansir dari Marca, Majalah Forbes kembali merilis daftar pesepakbola dengan bayaran tertinggi di dunia saat ini. Superstar asal Argentina itu mendapatkan penghasilan sebanyak 78 juta euro per tahun, dan kerjasama dengan berbagai iklan yang nilainya mencapai 29 juta euro per tahun.

Sementara Cristiano Ronaldo memperoleh gaji 58 juta euro, tetapi dia merupakan salah satu atlet bergaji paling tinggi dalam hal sponsorship. Kontrak seumur hidupnya dengan Nike dan kolaborasinya dengan berbagai merek lain, memberinya tambahan 40 juta euro per tahun.

Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar berhasil melipatgandakan gajinya setelah meninggalkan Barcelona pada 2017. Dia sekarang menghasilkan 65 juta euro dan menghasilkan 15 juta euro dalam kontrak iklan.

Kylian Mbappe, meski masih berusia 21, dia telah memiliki gaji 23 juta euro dan total perjanjian sponsornya mencapai 12 juta euro. Nilainya melonjak tajam setelah dia dinobatkan sebagai bintang baru dengan gelar FIFA 21 EA Sports. Pemain asal Prancis itu berada di peringkat 4.

Mohamed Salah menduduki posisi ke-5. Pemain sayap Liverpool ini tampil sangat luar biasa di Liga Premier. Pemain asal Mesir ini mendapatkan gaji 20 juta euro. Kesepakatan iklannya menambahkan hingga 11 juta euro.

Di peringkat ke-6 ditempati bintang Manchester United Paul Pogba, dengan penghasilan sebesar 28 juta euro. Bintang lain Barcelona yakni Antoine Griezmann dengan bayaran senilai 27 juta euro, berhasil menempatkannya di posisi ke-7.

Bintang yang terbuang dari Real Madrid, Gareth Bale menempati posisi ke-8 dengan penghasilan mencapai 24 juta euro. Striker jos gandos milik Bayern Munich, Robert Lewandowski tercatat memiliki penghasilan senilai 23 juta euro per tahun.

Dan yang terakhir, di peringkat 10 ada penjaga gawang Manchester United David de Gea dengan penghasilan mencapai 22 juta euro per tahunnya.

This post was last modified on 15 September 2020 09:48

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Aleix Espargaro : Tidak Ada yang Menyangka Pedro Acosta dan KTM Akan Sekuat Itu

RiderTua.com - Aleix Espargaro salah satu dari pembalap senior yang memuji setinggi langit penampilan pembalap baru dari negaranya, Spanyol.. Pedro…

28 Maret 2024

Honda Sulit Kompetitif : Part Baru di Portimao Tidak Banyak Membantu

RiderTua.com - Pekerjaan pengembangan Honda di MotoGP mengalami kesulitan. Seperti di Qatar, pada balapan akhir pekan Portugal, tidak banyak yang…

28 Maret 2024

Hyundai Siap Tingkatkan Produksi Mobil Listriknya di Indonesia

RiderTua.com - Penjualan mobil listrik Hyundai masih cukup bagus di Indonesia meski dengan kondisi pasarnya selama bulan lalu. Tapi setidaknya…

28 Maret 2024

Hyundai Kembali Menguji Palisade Facelift di Jalan

RiderTua.com - Hyundai mungkin memiliki divisi mobil mewahnya sendiri, yaitu Genesis. Tapi bukan berarti mereka hanya mengandalkan divisinya saja di…

28 Maret 2024

Alasan BMW Belum Umumkan Harga i5 di Indonesia

RiderTua.com - BMW telah meluncurkan i5 di Indonesia sebagai model baru untuk menambah lebih banyak line-up mobil ramah lingkungannya. Mobil…

28 Maret 2024

Mobil Baru Mercedes-Benz yang akan Diluncurkan di Indonesia Tahun Ini

RiderTua.com - Mercedes-Benz telah meluncurkan dua mobil baru di Indonesia, yaitu GLA Facelift dan GLE model terbaru. Meskipun begitu, mereka…

28 Maret 2024