Categories: Sepak Bola

Ronald Koeman Menginginkan Mohamed Salah!

RiderTua.com – Ronald Koeman menginginkan Mohamed Salah!…Kabar mengejutkan ini datang dari mantan pemain Timnas Belanda, Sjaak Swart. Gayung pun bersambut, karena bintang asal Mesir itu diberitakan berminat untuk merapat ke Barcelona.

Ronald Koeman Menginginkan Mohamed Salah!

Dilansir dari Marca, striker Inter Milan Lautaro Martinez digadang-gadang menjadi kandidat untuk menggantikan Luis Suarez yang akan pindah ke Juventus. Namun harga penyerang asal Argentina yang mencapai 100 juta poundsterling itu, membuat Barca keberatan untuk membayarnya. Apalagi di tengah krisis keuangan yang mereka hadapi karena wabah penyakit.

Karena Blaugrana tak kunjung mencapai kesepakatan dengan Inter mengenai transfer Lautaro, rumor lain pun mengemuka. Dikabarkan bahwa pelatih Ronald Koeman malah melirik Mohamed Salah dari Liverpool.

Kepada Dazn, Sjaak Swart mengatakan “Saya tahu Koeman menginginkan Salah dan saya tahu Salah ingin pergi, tetapi saya tidak bisa mengungkapkan dari mana informasi itu berasal.”

Menurut Corriere dello Sport, sebelumnya Barcelona telah meminta bantuan agen Jorge Mendes, untuk menyelesaikan beberapa penjualan pemain. Hal ini dilakukan untuk mengumpulkan uang agar mereka bisa menebus Lautaro dari Inter, tetapi sejauh ini tidak ada pergerakan yang terjadi.

Kesepakatan untuk merekrut Mo Salah tidak akan lebih mudah dari Lautaro. Meskipun Barcelona dapat mencoba menggoda Jurgen Klopp dengan pemain lain sebagai gantinya, seperti Ousmane Dembele. 

Laga Pertama Koeman, Menang Besar

Sabtu (12/9/20), Barcelona menang 3-1 atas Nastic de Tarragona. Ini merupakan pertandingan pertama buat Koeman sejak dirinya datang ke Camp Nou. 

Carles Alena mampu menunjukkan performa terbaiknya sejak kembali ke Camp Nou, setelah menikmati masa pinjamannya di Real Betis musim lalu. Begitu juga dengan Riqui Puig tidak diragukan lagi bahwa dia adalah salah satu pemain paling berharga di klub. Gelandang berusia 21 tahun itu menonjol secara teknis.

Pedri juga adalah salah satu pemain paling menarik yang dimiliki klub. Pemain berusia 17 tahun itu tidak punya rasa takut dan mentalitasnya jelas kuat. Dia selalu mencari bola dan menciptakan peluang.

Pemain muda lain yang permainannya ingin dilihat banyak penggemar musim ini adalah Trincao. Pemain Portugal berusia 20 tahun itu adalah salah satu pemain yang menonjol di laga itu.

Penggemar Barca juga ingin melihat penampilan dari tiga pemain termahal dalam sejarah klub, yakni Ousmane Dembele, Antoine Griezmann dan Philippe Coutinho. Dan mereka bertiga telah memberikan kemenangan di Camp Nou, mereka semua berhasil mencetak gol. Bahkan 2 gol terakhir berasal dari adu penalti. Mereka mampu memanfaatkan kesempatan bermainnya, dan meninggalkan kesan yang baik pada pelatih barunya.

This post was last modified on 14 September 2020 11:07

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Honda Catatkan Hasil Penjualan Mobil yang Bagus Bulan Lalu

RiderTua.com - Honda mungkin juga mengalami perlambatan penjualan mobil di Indonesia sepanjang kuartal pertama tahun ini. Tapi setidaknya hasil yang…

23 April 2024

BYD akan Merilis Pikap D-Cab Terbarunya Minggu Ini

RiderTua.com - BYD telah dikenal dengan mobil listriknya di pasar global, dari hatchback, sedan, sampai SUV telah dijualnya. Namun hanya…

23 April 2024

Chery akan Hadirkan MPV Terbaru Melalui Exeed

RiderTua.com - Chery memang dikenal dengan sejumlah model yang dijualnya di pasar. Meski mereka juga memiliki merek mobil lainnya, salah…

23 April 2024

5 Tim MotoGP Ini Bisa Mengalami Perubahan Besar di 2025

RiderTua.com - Dengan hanya 6 pembalap yang dipastikan berada di grid MotoGP 2025 sejauh ini dan 3 tim satelit yang…

23 April 2024

Toyota Avanza Masih Pimpin Segmen LMPV Meski Penjualan Menurun

RiderTua.com - Toyota masih membuktikan sebagai pemimpin penjualan mobil di Indonesia. Tak terkecuali di segmen low MPV, dimana Avanza tetap…

23 April 2024

Lorenzo Savadori, Stefan Bradl dan Dani Pedrosa Tampil dengan Wild Card di GP Jerez

RiderTua.com - Jumlah grid MotoGP akan bertambah menjadi 25 dengan kehadiran 3 pembalap wild card di Jerez akhir pekan ini.…

23 April 2024