Categories: Sepak Bola

Real Madrid Masih Menyimpan Harta Karun Mereka

RiderTua.com – Real Madrid masih menyimpan harta karun mereka… Di masa-masa sulit sekarang, Los Blancos menuai hasil dari kebijakan mereka baru-baru ini dalam merekrut talenta-talenta muda. Kebijakan yang diambil ini, telah memungkinkan mereka untuk tidak membeli pemain baru di musim depan.

Real Madrid Masih Menyimpan Harta Karun Mereka

Dilansir dari Marca, pada 30 Juni 2021 mendatang, Take Kubo, Dani Ceballos, Brahim Diaz dan Jesus Vallejo semuanya akan kembali ke Madrid dari masa peminjaman masing-masing. Sementara Reinier Jesus masih akan menghabiskan 2 musim di Borussia Dortmund sebagai pemain pinjaman. 

Apa pun peran yang akan mereka dapatkan di Los Blancos, faktanya adalah mereka semua akan datang ke Estadio Santiago Bernabeu tanpa biaya.  Bahkan Madrid bisa saja menjual mereka untuk mendatangkan uang.

Begitu juga dengan Sergio Reguilon dan Borja Mayoral bisa melakukan hal yang sama. Kabarnya Manchester United sangat menginginkan Sergio Reguilon untuk dibawa ke Old Trafford.

Keempat pemain muda itu akan menjadi ‘harta karun’ bagi Real Madrid, terutama jika mereka kembali memperkuat skuad. Kubo, Vallejo dan Brahim dengan Reinier yang akan datang beberapa saat kemudian, adalah masa depan klub ibukota Spanyol itu. Masih ditambah lagi dengan kembalinya Martin Odegaard musim panas ini. 

Pada 2017, Madrid merekrut Marcos Llorente, sebelum mendatangkan Fede Valverde, Vinicius Junior dan Rodrygo Goes. Dengan kepindahan Klorente, telah menghasilkan pemasukan bagi Madrid hampir 40 juta euro.

Klub telah bekerja dengan baik di pasar transfer. Namun wabah penyakit telah membawa masalah keuangan, tetapi klub raksasa Spanyol itu ternyata masih dilindungi oleh kebijakan mereka.

Bale Benar-benar Dilupakan

Musim baru akan segera dimulai, namun masa depan Gareth Bale tetap tidak jelas. Sesi latihan keenam minggu ini di Valdebebas berlangsung pada hari Sabtu, namun pemain asal Wales itu belum pernah turun ke lapangan sama sekali.

Dia kembali dari pertandingan untuk Timnas Wales di Grup B UEFA Nations League, yang menghasilkan 2 kemenangan untuk timnya melawan Finlandia dan Bulgaria. Dia hanya tampil selama 45 menit dalam laga pertama, tetapi memainkan 90 menit penuh di pertandingan kedua.

Bale kembali ke Madrid dengan masalah lutut, yang membuatnya tidak bisa berlatih dengan rekan satu timnya untuk saat ini. Situasi yang semakin menguatkan terkait dengan kemungkinan pindah dari klub.

Zinedine Zidane telah menjelaskan, bahwa Bale tidak akan ambil bagian dalam rencananya musim baru ini. Dan pemain 31 tahun itu menyatakan keinginannya untuk pindah, meskipun belum ada satu pun tawaran yang datang. Baik pelatih maupun pemain berharap, bahwa solusi dapat ditemukan sebelum akhir jendela transfer pada 5 Oktober nanti.

This post was last modified on 13 September 2020 08:42

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Wuling Dkk Tawarkan Diskon Untuk Mobil Listriknya di Indonesia

RiderTua.com - Wuling masih menjadi pemimpin penjualan mobil listrik di Indonesia pada Maret lalu. Binguo yang mampu menjadi model BEV…

18 April 2024

Hyundai, Kia, dan Toyota Hadirkan Diskon Untuk MPV Mewahnya

RiderTua.com - Hyundai tidak hanya menghadirkan low MPV Stargazer di Indonesia, tetapi juga MPV mewah Staria. Nyatanya model ini hadir…

18 April 2024

Marc Marquez Bahagia: Di Qatar Duel Melawan Martin, di Portimao Bertarung dengan Pecco!

RiderTua.com - Marc Marquez kehilangan peluang meraih kemenangan di GP Amerika karena masalah pengereman, sehingga rider Gresini Ducati itu gagal…

18 April 2024

Siap Dibawa Trabasan! Modifikasi Honda CB350 RS Jadi Motor Scrambler

RiderTua.com - Dirt Freak Jepang yang menyediakan banyak sparepart modifikasi, kini mereka mengenalkan Honda CB350 RS yang telah dimodifikasi menjadi…

18 April 2024

Toyota Alphard Masih Memiliki Banyak Pesanan di Indonesia

RiderTua.com - Toyota memang cukup sukses dalam menjual mobil di Indonesia, terbukti dengan angka penjualannya yang tinggi selama ini. Bahkan…

18 April 2024

Daihatsu Sigra yang Memimpin Penjualan Mobil LCGC Bulan Lalu

RiderTua.com - Tidak bisa dipungkiri kalau Daihatsu mampu menjadi salah satu merek mobil terlaris di Indonesia. Walau mereka lebih unggul…

18 April 2024