Real Madrid Masih Menyimpan Harta Karun Mereka

Zidane hanya mengandalkan Benzema di lini depan

RiderTua.com – Real Madrid masih menyimpan harta karun mereka… Di masa-masa sulit sekarang, Los Blancos menuai hasil dari kebijakan mereka baru-baru ini dalam merekrut talenta-talenta muda. Kebijakan yang diambil ini, telah memungkinkan mereka untuk tidak membeli pemain baru di musim depan.

Real Madrid Masih Menyimpan Harta Karun Mereka

Dilansir dari Marca, pada 30 Juni 2021 mendatang, Take Kubo, Dani Ceballos, Brahim Diaz dan Jesus Vallejo semuanya akan kembali ke Madrid dari masa peminjaman masing-masing. Sementara Reinier Jesus masih akan menghabiskan 2 musim di Borussia Dortmund sebagai pemain pinjaman. 

Apa pun peran yang akan mereka dapatkan di Los Blancos, faktanya adalah mereka semua akan datang ke Estadio Santiago Bernabeu tanpa biaya.  Bahkan Madrid bisa saja menjual mereka untuk mendatangkan uang.

Real Madrid masih menyimpan harta karun mereka

Begitu juga dengan Sergio Reguilon dan Borja Mayoral bisa melakukan hal yang sama. Kabarnya Manchester United sangat menginginkan Sergio Reguilon untuk dibawa ke Old Trafford.

Keempat pemain muda itu akan menjadi ‘harta karun’ bagi Real Madrid, terutama jika mereka kembali memperkuat skuad. Kubo, Vallejo dan Brahim dengan Reinier yang akan datang beberapa saat kemudian, adalah masa depan klub ibukota Spanyol itu. Masih ditambah lagi dengan kembalinya Martin Odegaard musim panas ini. 

Pada 2017, Madrid merekrut Marcos Llorente, sebelum mendatangkan Fede Valverde, Vinicius Junior dan Rodrygo Goes. Dengan kepindahan Klorente, telah menghasilkan pemasukan bagi Madrid hampir 40 juta euro.

Klub telah bekerja dengan baik di pasar transfer. Namun wabah penyakit telah membawa masalah keuangan, tetapi klub raksasa Spanyol itu ternyata masih dilindungi oleh kebijakan mereka.

Real Madrid Masih Menyimpan Harta Karun Mereka

Bale Benar-benar Dilupakan

Musim baru akan segera dimulai, namun masa depan Gareth Bale tetap tidak jelas. Sesi latihan keenam minggu ini di Valdebebas berlangsung pada hari Sabtu, namun pemain asal Wales itu belum pernah turun ke lapangan sama sekali.

Dia kembali dari pertandingan untuk Timnas Wales di Grup B UEFA Nations League, yang menghasilkan 2 kemenangan untuk timnya melawan Finlandia dan Bulgaria. Dia hanya tampil selama 45 menit dalam laga pertama, tetapi memainkan 90 menit penuh di pertandingan kedua.

Bale kembali ke Madrid dengan masalah lutut, yang membuatnya tidak bisa berlatih dengan rekan satu timnya untuk saat ini. Situasi yang semakin menguatkan terkait dengan kemungkinan pindah dari klub.

Zinedine Zidane telah menjelaskan, bahwa Bale tidak akan ambil bagian dalam rencananya musim baru ini. Dan pemain 31 tahun itu menyatakan keinginannya untuk pindah, meskipun belum ada satu pun tawaran yang datang. Baik pelatih maupun pemain berharap, bahwa solusi dapat ditemukan sebelum akhir jendela transfer pada 5 Oktober nanti.

Be the first to comment

Leave a Reply