Griezmann Akhirnya Kenakan Jersey No 7 Barcelona

Griezmann akhirnya kenakan jersey no 7 Barcelona
Griezmann akhirnya kenakan jersey no 7 Barcelona

RiderTua.com – Griezmann akhirnya kenakan jersey no 7 Barcelona… Hal ini diungkapkan oleh bintang NBA, Kevin Durant. Striker asal Prancis itu akan mengenakan nomor favoritnya untuk musim 2020-21. Dia menggantikan Philippe Coutinho yang selama ini memakai nomor tujuh Barcelona.

Griezmann Akhirnya Kenakan Jersey No 7 Barcelona

Dilansir dari Sportskeeda, Antoine Griezmann akhirnya mendapatkan nomor punggung 7 Barcelona yang selama ini sangat diinginkannya. Yakni sejak menapaki hari pertama karirnya di Camp Nou, yang menurutnya hal ini menggambarkan sebagai “suatu kehormatan”.

Mantan penyerang Atletico Madrid itu ditolak untuk menggunakan nomor itu ketika dia tiba di Barcelona pada Juli 2019. Hal ini dikarenakan nomor tersebut sudah dikenakan oleh Philippe Coutinho, dan dia setuju untuk memakai jersey No. 17 sebagai gantinya.

Tetapi sejak Coutinho dipinjamkan ke Bayern Munich pada musim lalu, kemudian timbul pertanyaan, apakah pemain sayap itu akan tetap di Barcelona untuk musim baru ini? Dan yang terjadi kemudian, pemain asal Brasil itu telah menyerahkan nomor tersebut kepada Griezmann.

Di Instagram, Griezmann menulis: “Merupakan suatu kehormatan untuk mengenakan nomor 7 di Barca! Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada @ phil.coutinho, yang juga sebagai pemain hebat, dia adalah teman baik.”

Pergantian nomor tersebut telah diumumkan oleh Barcelona di akun media sosial mereka. Dalam video itu menampilkan bintang NBA Brooklyn Nets Kevin Durant membuka kotak berisi kaos tim Barcelona.

Griezmann mencetak 15 gol dalam 41 pertandingan untuk Barcelona musim lalu. Tetapi dia sering mendapat kritik atas penampilannya. Dia berjuang untuk memberikan kontribusi yang lebih besar dari yang diharapkan banyak orang.

Griezmann sebelumnya juga mengenakan nomor punggung 7, saat bersama Real Sociedad, Atletico Madrid dan Timnas Prancis. Dan mengenakan nomor punggung tersebut, selama perjalanan mereka menuju kemenangan Piala Dunia 2 tahun lalu di Rusia.

Be the first to comment

Leave a Reply