Categories: Sepak Bola

Obral! Madrid Siap Bantu Bayar Setengah Gaji Bale

RiderTua.com – Obral! Madrid siap bantu bayar setengah gaji Bale… Agaknya Los Blancos merasa putus asa juga karena hingga saat ini, tak ada klub yang mau membeli pemain asal Wales itu. Pemain 31 tahun itu sudah mulai masuk daftar pemain yang dijual sejak musim panas tahun lalu, namun hingga 1 tahun kemudian tak ada satu pun klub yang meminangnya.

Obral! Madrid Siap Bantu Bayar Setengah Gaji Bale

Dilansir dari Marca, hanya ada satu alasan kenapa Gareth Bale tak juga ‘laku’ dijual. Masalahnya adalah besaran gaji yang terlalu besar. Meski Real Madrid sudah melepasnya dengan status bebas transfer, namun klub lain merasa bergidik jika melihat besaran gaji Bale yang mencapai 15 juta euro per musim.

Namun, Telegraph melaporkan bahwa Real Madrid akan bersiap untuk membiarkan pemain berusia 31 tahun itu pergi secara gratis, dan bersedia membayar 50 persen dari penghasilannya untuk klub barunya.

Cara ini diperkirakan akan diterima dengan baik oleh Tottenham Hotspur dan Manchester United, tim yang dikabarkan paling tertarik pada Bale saat ini. Musim panas tahun lalu, Real Madrid memblokir langkah yang akan membuat Bale pergi untuk bergabung dengan Jiangsu Suning secara gratis.

Bale akan menghabiskan satu musimnya lagi di bangku cadangan, di bawah kepelatihan Zinedine Zidane. Yang hampir pasti akan melakukan hal sama untuk musim ini, jika solusi tidak juga ditemukan sebelum itu.

Pada Rabu (9/9/20) Bale tidak terlihat berlatih dengan rekan setimnya di Real Madrid, setelah bermain buruk untuk Timnas Wales di ajang UEFA Nations League.

Modric: Bale Perlu Tahu Apa yang Dia Inginkan!

Gareth Bale berada dalam situasi yang rumit di Real Madrid. Dan hampir di setiap jendela transfer, dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Premier League. Luka Modric mengenal Bale lebih baik daripada rekan lainnya. Karena dia telah bersama dengan Bale saat masih di Tottenham hingga di Real Madrid.

Modric pun mengomentari posisi sulit yang dialami Bale. Kepada The Times dia berkata, “Ini situasi yang sulit baginya dan untuk klub. Gareth perlu tahu apa yang ingin dia lakukan. Dia pria dewasa dan perlu melakukannya untuk memutuskan apa yang terbaik untuknya.”

“Apakah dia merasa bahagia di sini atau apakah dia ingin mencoba sesuatu yang lain? Tapi, bagi saya, Gareth masih pemain hebat dan masih memiliki banyak hal yang bisa ditawarkan dalam sepakbola. Itu tergantung padanya. Jika dia memiliki cukup rasa ‘lapar’ atau keinginan untuk terus maju.”

“Saya pikir dia memilikinya. Apakah situasinya berakhir di sini atau berlanjut, dia masih bisa menjadi pemain penting.”

This post was last modified on 11 September 2020 07:28

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Wuling Dkk Tawarkan Diskon Untuk Mobil Listriknya di Indonesia

RiderTua.com - Wuling masih menjadi pemimpin penjualan mobil listrik di Indonesia pada Maret lalu. Binguo yang mampu menjadi model BEV…

18 April 2024

Hyundai, Kia, dan Toyota Hadirkan Diskon Untuk MPV Mewahnya

RiderTua.com - Hyundai tidak hanya menghadirkan low MPV Stargazer di Indonesia, tetapi juga MPV mewah Staria. Nyatanya model ini hadir…

18 April 2024

Marc Marquez Bahagia: Di Qatar Duel Melawan Martin, di Portimao Bertarung dengan Pecco!

RiderTua.com - Marc Marquez kehilangan peluang meraih kemenangan di GP Amerika karena masalah pengereman, sehingga rider Gresini Ducati itu gagal…

18 April 2024

Siap Dibawa Trabasan! Modifikasi Honda CB350 RS Jadi Motor Scrambler

RiderTua.com - Dirt Freak Jepang yang menyediakan banyak sparepart modifikasi, kini mereka mengenalkan Honda CB350 RS yang telah dimodifikasi menjadi…

18 April 2024

Toyota Alphard Masih Memiliki Banyak Pesanan di Indonesia

RiderTua.com - Toyota memang cukup sukses dalam menjual mobil di Indonesia, terbukti dengan angka penjualannya yang tinggi selama ini. Bahkan…

18 April 2024

Daihatsu Sigra yang Memimpin Penjualan Mobil LCGC Bulan Lalu

RiderTua.com - Tidak bisa dipungkiri kalau Daihatsu mampu menjadi salah satu merek mobil terlaris di Indonesia. Walau mereka lebih unggul…

18 April 2024