Obral! Madrid Siap Bantu Bayar Setengah Gaji Bale

Sebentar lagi Gareth Bale kembali ke Liga Premier?
Sebentar lagi Gareth Bale kembali ke Liga Premier?

RiderTua.com – Obral! Madrid siap bantu bayar setengah gaji Bale… Agaknya Los Blancos merasa putus asa juga karena hingga saat ini, tak ada klub yang mau membeli pemain asal Wales itu. Pemain 31 tahun itu sudah mulai masuk daftar pemain yang dijual sejak musim panas tahun lalu, namun hingga 1 tahun kemudian tak ada satu pun klub yang meminangnya.

Obral! Madrid Siap Bantu Bayar Setengah Gaji Bale

Dilansir dari Marca, hanya ada satu alasan kenapa Gareth Bale tak juga ‘laku’ dijual. Masalahnya adalah besaran gaji yang terlalu besar. Meski Real Madrid sudah melepasnya dengan status bebas transfer, namun klub lain merasa bergidik jika melihat besaran gaji Bale yang mencapai 15 juta euro per musim.

Obral! Madrid siap bantu bayar setengah gaji Bale

Namun, Telegraph melaporkan bahwa Real Madrid akan bersiap untuk membiarkan pemain berusia 31 tahun itu pergi secara gratis, dan bersedia membayar 50 persen dari penghasilannya untuk klub barunya.

Cara ini diperkirakan akan diterima dengan baik oleh Tottenham Hotspur dan Manchester United, tim yang dikabarkan paling tertarik pada Bale saat ini. Musim panas tahun lalu, Real Madrid memblokir langkah yang akan membuat Bale pergi untuk bergabung dengan Jiangsu Suning secara gratis.

Bale akan menghabiskan satu musimnya lagi di bangku cadangan, di bawah kepelatihan Zinedine Zidane. Yang hampir pasti akan melakukan hal sama untuk musim ini, jika solusi tidak juga ditemukan sebelum itu.

Pada Rabu (9/9/20) Bale tidak terlihat berlatih dengan rekan setimnya di Real Madrid, setelah bermain buruk untuk Timnas Wales di ajang UEFA Nations League.

Obral! Madrid siap bantu bayar setengah gaji Bale

Modric: Bale Perlu Tahu Apa yang Dia Inginkan!

Gareth Bale berada dalam situasi yang rumit di Real Madrid. Dan hampir di setiap jendela transfer, dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Premier League. Luka Modric mengenal Bale lebih baik daripada rekan lainnya. Karena dia telah bersama dengan Bale saat masih di Tottenham hingga di Real Madrid.

Modric pun mengomentari posisi sulit yang dialami Bale. Kepada The Times dia berkata, “Ini situasi yang sulit baginya dan untuk klub. Gareth perlu tahu apa yang ingin dia lakukan. Dia pria dewasa dan perlu melakukannya untuk memutuskan apa yang terbaik untuknya.”

“Apakah dia merasa bahagia di sini atau apakah dia ingin mencoba sesuatu yang lain? Tapi, bagi saya, Gareth masih pemain hebat dan masih memiliki banyak hal yang bisa ditawarkan dalam sepakbola. Itu tergantung padanya. Jika dia memiliki cukup rasa ‘lapar’ atau keinginan untuk terus maju.”

“Saya pikir dia memilikinya. Apakah situasinya berakhir di sini atau berlanjut, dia masih bisa menjadi pemain penting.”

Be the first to comment

Leave a Reply