Ronaldo Cetak Gol ke-100, Dybala Siap Perpanjang Kontrak

Fakta menakjubkan rekor gol CR7 untuk Portugal
Fakta menakjubkan rekor gol CR7 untuk Portugal

RiderTua.com – Ronaldo cetak gol ke-100, Dybala siap perpanjang kontrak…CR7 mencetak dua gol untuk kemenangan Portugal 2-0 atas Swedia di UEFA Nations League, Selasa 9/9/20 (Rabu WIB). Dan Direktur Olahraga Juventus dikabarkan telah mengadakan pembicaraan, dengan agen Jorge mengenai kesepakatan baru untuk striker asal Argentina itu.

Ronaldo Cetak Gol ke-100, Dybala Siap Perpanjang Kontrak

Dilansir dari Marca, meski sudah berusia 35 tahun, performa dan ketajaman serangan Cristiano Ronaldo masih sangat luar biasa. Bintang Juventus itu mencetak gol internasional ke-100 dan ke-101, untuk kemenangan Timnas Portugal atas tuan rumah Swedia di Stockholm.

Dengan gaya khasnya, kedua gol datang dengan cara yang spektakuler. Gol yang pertama di menit ke-45 melalui tendangan bebas khas CR7. Dan yang kedua di menit ke-72 melalui tendangan yang dieksekusi dengan sempurna dari tepi kotak penalti.

Dari 101 golnya untuk negara tercintanya Portugal, 55 tercipta dengan kaki kanannya (11 gol di antaranya adalah penalti, dan 10 gol adalah tendangan bebas), 24 gol dengan kepala dan 22 gol dengan kaki kirinya.

Ronaldo menjadi pemain kedua yang mencapai 101 gol internasional, setelah Ali Daei dari Iran, yang mencetak total 109 gol. Bintang 35 tahun itu juga menghasilkan 40 assist, dan membantu negaranya untuk kemenangan Kejuaraan Eropa dan Liga Bangsa-Bangsa.

Ronaldo cetak gol ke-100, Dybala siap perpanjang kontrak

Dybala Siap Tandatangani Kontrak Baru

Menurut Tuttosport, direktur olahraga Juventus Fabio Paratici sedang mengadakan pembicaraan dengan agen Paulo Dybala, Jorge Antun. Mereka membicarakan kesepakatan untuk kontrak baru pemain 23 tahun itu.

Kontrak 5 tahun yang baru akan membuat Dybala menjadi penerima pendapatan tertinggi kedua di skuad Andrea Pirlo, di belakang Cristiano Ronaldo. Dybala akan menerima 7 juta euro per musim, yang bisa meningkat menjadi 10 juta euro plus bonus. Sedangkan CR7 menerima gaji sebesar 30 juta Euro per musim.

Manchester United, Paris Saint-Germain dan Real Madrid semuanya tertarik pada penyerang itu, tetapi Si Nyonya Tua tidak mau menjualnya musim panas ini.

Be the first to comment

Leave a Reply